Resolusi Dewasa Momo Geisha di Tahun 2015

Kamis, 01 Januari 2015 08:45 Penulis: Wulan Noviarina
Resolusi Dewasa Momo Geisha di Tahun 2015 @KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Seperti hampir semua orang di seluruh penjuru dunia, Momo pun punya resolusi yang ingin ia capai di tahun 2015. Lalu, kira-kira apa resolusi dari vokalis band Geisha tersebut?

Apakah ada hubungannya dengan urusan jodoh? Atau ada keinginannya dalam hal karirnya di dunia musik Indonesia?

Dan jawabannya adalah, ternyata tidak kedua-duanya. Karena Momo merasa bahwa tidak semua rencana bisa terlaksana sesuai dengan keinginan.

"Semua orang kayaknya bikin plan, tapi suka berubah. Kalau aku, dalam berpikir aku pengen pola pikir agak diubah, dalam segala hal. Menurut aku, banyak orang yang bilang menggebu-gebu, tapi aku berpikir penuh perasaan. Aku tahun ini pengen lebih baik dalam semua hal," ujar perempuan asal Palembang tersebut.

Semakin bertambahnya usia, membuat Momo sudah tak lagi memikirkan banyak hal yang muluk di dalam hidupnya. Ia hanya berharap bahwa dari tahun ke tahun, ia akan jadi lebih dewasa daripada sebelumnya.

Selama menjalani 2014, ia juga merasa sudah banyak pencapaian yang ia dapatkan. Ia berharap, ke depannya akan jadi lebih baik. Tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk band yang ia gawangi.

"So far untuk band kita jalanin sama-sama. Semoga ke depannya kita lebih solid lagi. Mungkin ada perubahan dari kita di tahun depan. Mungkin temen-temen berencana menikah. Mungkin ada perjalanan yang berbeda di 2015, we have to face it Band mudah-mudahan dari promo yang tersendat sepertinya up and down semoga up lagi," harapnya.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING