Revalina Tak Mau Rayakan Ultah Anak, Ini Alasannya!

Kamis, 19 Januari 2017 01:25 Penulis: Cinthya Septavy
Revalina Tak Mau Rayakan Ultah Anak, Ini Alasannya! Revalina S Temat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki buah hati tentu tak bisa lepas dari perencanaan jangka panjang. Aktris yang juga ibu muda, Revalina S Temat pun telah mempersiapkan masa depan anak dengan memilih asuransi.

"Asuransi sudah, itu nomor satu sih karena kan jaman sekarang sekolah tuh mahal-mahal banget. Jadi benar-benar itu yang kita persiapkan sebaik-baiknya, mudah-mudahan pada nanti dia sekolah tuh cukup," ujar Revalina S Temat saat ditemui di Taman Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).
 
Kendati sudah memikirkan perencanaan keuangan untuk anak, Revalina ternyata tak mau memaksakan kehendaknya untuk urusan profesi. Ia mengaku membebaskan pilihan sang buah hati, tanpa mengarahkan secara khusus.

Revalina tak mau rayakan ultah anak karena masih terlalu kecil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRevalina tak mau rayakan ultah anak karena masih terlalu kecil © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Nggak sih kalau aku. Kalau bapaknya tuh suka iseng bilang 'nanti jd tentara ya,' cuma aku yang 'engga, terserah anaknya aja'," ungkapnya.

Kini putra Revalina tengah menginjak usia satu tahun. Uniknya wanita 31 tahun itu tak ingin merayakan ulang tahun putranya tersebut dengan alasan berikut ini:

"Nggak ada sih, nggak ada perayaan apa-apa karena aku tanya teman-teman tuh anaknya nggak ngerti, mukanya cemberut, nangis, bingung banyak orang," pungkas istri Rendy Aditya itu.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING