Berusia Setahun, Ini Menu MPASI Favorit Putra Revalina S Temat

Rabu, 18 Januari 2017 19:36 Penulis: Cinthya Septavy
Berusia Setahun, Ini Menu MPASI Favorit Putra Revalina S Temat Revalina S Temat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Makanan pendamping ASI (MPASI) diberikan ibu pada bayi setelah usia 6 bulan. Hal ini pula lah yang dilakukan oleh selebriti cantik, Revalina S Temat pada putranya, Rihga Sadiwasakti Rabbani seperti penuturannya berikut ini: 

"Usianya 3 hari lagi 1 tahun, masih ASI, udah makan makanan pendamping ASI. Ikan salmon, tuna, dori, buahnya jeruk, apel, pepaya, mangga dia suka banget," ujar Revalina S Temat saat ditemui di Taman Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Yap, Rihga yang sudah berusia satu tahun pun mulai mengonsumsi beragam jenis MPASI. Namun sebagai ibu muda, masih banyak hal tentang anak yang belum diketahui Revalina, seperti kebingungannya pada pemberian susu formula.

Revalina senang disupport suami © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRevalina senang disupport suami © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
 

"Katanya kan kalau sudah setahun nanti boleh dikasih susu atau formula, nah itu yang masih aku bingung. Gimana ya, kasih susu lagi apa ASI aja cukup," ungkapnya.

Untungnya dalam mengurus sang buah hati, Revalina didampingi suami tercinta yang kerap membantu. Wanita 31 tahun itu bahkan mengaku jika suaminya, Rendy Aditya mudah panik.

"Uhhh dia lebih panik sih dari aku sebetulnya. Dia tuh jagain banget, kita saling ngingetin," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING