Turun 20 Kilo Usai Melahirkan, Ini Lho Cara Revalina S Temat

Sabtu, 14 Januari 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Turun 20 Kilo Usai Melahirkan, Ini Lho Cara Revalina S Temat Revalina S Temat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai melahirkan Baby Rihga setahun yang lalu, tubuh Revalin S Temat memang tampak sudah kembali langsing. Tapi sebenarnya, wanita 31 tahun ini juga mengalami kenaikan badan layaknya ibu-ibu baru pada umumnya.

Namun beruntung, kenaikan bobot istri dari Rendy Aditya ini memang tak terlalu banyak. Jika dikurangi beratnya ketika belum hamil, beratnya hanya bertambah sekitar empat kilogram. Meski begitu, Reva masih berharap berat badannya bisa turun satu sampai dua kilo lagi.

"Aku sebelum hamil kan 49, hamil naik jadi 72. Melahirkan turun jadi 52. Sekarang 53-54. Susah banget mau nurunin ke 52 lagi. Aku udah mulai ngaca, aduh kok bulet banget ya. Udah nggak makan malem tetep aja susah," ungkapnya saat ditemui di Taman Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1).

Revalina S Temat masih ingin turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRevalina S Temat masih ingin turunkan berat badan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Suami Reva pun tak pernah berkomentar soal perubahan Reva yang memang tidak begitu kentara itu. "Nggak. Kalau aku tanya, 'Aku gendut ya?' Dia bilang engga kok, cantik. Aku gatau dia bohong apa gimana," lanjutnya seraya tertawa.

Usaha yang kini ia lakukan buat mengembalikan bentuk tubuhnya adalah dengan olahraga Muay Thai. "Ikut catering diet tapi tetep nggak strict banget sih karena aku kan masih menyusui sama aku ikut Muay Thai seminggu dua kali. Dulu tuh aku nge-gym aja, suka. Tapi kalau Muay Thai kan semua badan gerak. Aku nggak terlalu suka lari jadi Muay Thai okelah," lanjutnya.

Selain olahraga yang berasal dari Thailand itu, sebenarnya Reva juga pengen yoga dan pilates yang sekarang memang lagi ngehits. Tapi karena pertimbangan harus ke luar rumah dan meninggalkan Baby Rihga, Reva pun akhirnya memendam dulu keinginannya tersebut.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING