Anak Umur 10 Bulan, Revalina S Temat Pilih Syuting di Jakarta

Sabtu, 10 Desember 2016 08:00 Penulis: Arai Amelya
Anak Umur 10 Bulan, Revalina S Temat Pilih Syuting di Jakarta Revalina S Temat © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak dipersunting Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015 lewat sebuah pernikahan mewah privat di Bali, kehidupan Revalina S Temat kini memang disibukkan menjadi ibu rumah tangga. Apalagi pada 17 Januari 2016 kemarin, Revalina melahirkan bayi tampan bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Praktis, kehadiran Rihga sedikit banyak menjadikan Revalina sebagai mahmud alias mamah muda. Dijumpai di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Revalina pun menceritakan hari-harinya mengurusi baby Rihga.

"Anakku sekarang udah berusia sepuluh bulan. Dia udah bisa merangkak, makin cerewet dan pelan-pelan udah pinter jalan, udah bisa dia," cerita Revalina.

Revalina dan baby Rihga © Instagram Revalina S TematRevalina dan baby Rihga © Instagram Revalina S Temat


Aktris cantik berusia 31 tahun inipun tak menampik jika kehadiran Rihga membuatnya harus lebih toleransi dengan kesibukannya di dunia entertainment. Apalagi Rihga adalah alasan Revalina bertekad memberikan ASI eksklusif.

"Sejauh ini masih memberikan ASI eksklusif ya, rencana sih pengen sampai dua tahun bisa memberikan ASI. Ya, Alhamdulillah sejauh ini lancar. Cuma sekarang Rihga lagi susah makan. Kalau aku sedang ada syuting, dia kutitipin ke mamaku. Aku juga sekarang lebih nerima syuting di Jakarta aja, karena anakku kan masih kecil jadi dia belum ngerti banget," cerita Revalina.

Dengan Rihga yang semakin tumbuh sehat dan menggemaskan, Revalina pun memiliki harapan bisa menjalani umroh bersama keluarga kecilnya. Semoga saja keinginan Revalina segera terwujud ya!

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING