Jadi Mahmud, Revalina Temat - Intan Nuraini Kurangi Jadwal

Jum'at, 09 Desember 2016 13:00 Penulis: Arai Amelya
Jadi Mahmud, Revalina Temat - Intan Nuraini Kurangi Jadwal Revalina S Temat - Intan Nuraini © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Pernah mendulang popularitas sebagai pesinetron muda, kini status Revalina S Temat dan Intan Nuraini sudah berubah. Sama-sama berumur 31 tahun, baik Reva dan Intan sekarang sudah menjelma menjadi mahmud alias mamah muda yang merawat buah hati tercinta.

Sekedar informasi, Revalina melepas masa lajang dengan dipersunting Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret 2015. Pasangan yang menikah di Bali ini dikaruniai putra pertama bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani pada 17 Januari 2016. Sementara Intan telah dinikahi Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011. Intan dan Donny dikaruniai dua anak yakni Alrazi Rabbani Azwan pada 5 Desember 2012 dan Saliha Zayna Azwan pada 5 Februari 2016.

Sama-sama dijumpai bareng di kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Reva dan Intan pun bercerita mengenai kesibukan mereka. Kedua pesinetron cantik ini memang mengakui jika mereka sudah semakin jarang tampil di TV.

Revalina bersama Randy dan RihgaRevalina bersama Randy dan Rihga

"Iya, emang pada dasarnya kita berdua ada kemiripan. Lagian juga kalau kita nggak perlu-perlu banget, kita nggak mau tampil di TV. Contohnya kalau soal clubbing atau sinetron yang banjir air mata kayaknya enggak deh," ungkap Intan dan Reva bergantian.

Fokus merawat anak, Intan pun tak menampik jika dirinya lebih ingin merampingkan bentuk tubuhnya usai melahirkan sebelum berkecimpung di dunia entertainment. Lantas dengan kemiripan di antara kedua belah pihak, apakah Reva dan Intan juga sering ngajak suami masing-masing kumpul?

"Ya pokoknya sih kita berdua sama-sama mengurangi jadwal di dunia entertainment. Apalagi kita berdua kan baru punya anak ya. Tapi kalau soal suami kumpul, kan mereka udah saling ketemu pas kita nikah meskipun mungkin belum terlalu nyambung. Tapi bukan berarti nggak ngobrol lho ya, cuma jarang aja ketemu," usai Intan.

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING