Reza Bukan Dicokok Polisi Atas Kepemilikan Sabu Yang Disimpan di Rumah

Minggu, 01 Juli 2018 17:17 Penulis: Natanael Sepaya
Reza Bukan Dicokok Polisi Atas Kepemilikan Sabu Yang Disimpan di Rumah Reza Bukan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Hari ini, satu lagi nama artis Indonesia yang diciduk oleh pihak Kepolisian atas kepemilikan narkoba. Adalah presenter Reza Bukan, yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya Casa Jardin, Cengkareng Jakarta Barat.

Kepemilikan Reza Bukan atas narkoba berjenis sabu pun dibenarkan oleh AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat. Tak sendiri, pihak Kepolisian juga mengungkapkan ada nama lain yang disebutkan selain Reza Bukan.

Artis dan presenter Reza Bukan ditangkap atas kepemilikan narkotika berjenis sabu © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoArtis dan presenter Reza Bukan ditangkap atas kepemilikan narkotika berjenis sabu © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Melakukan penangkapan terhadap seorang presenter dan artis, atas nama GE alias RB, alias Reza Bukan yang kami anggap di kediaman beliau, di Kedaung," ucap Erick saat melakukan preskon di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7).

Penangkapan tersebut berlangsung pada hari Sabtu (30/6), dengan barang bukti 1 klip kecil narkotika jenis sabu dengan berat 0,19 gram, dua plastik kecil sabu dengan berat 0,39, tiga alat hisap bong dan satu buah bekas kotak kaleng permen berlogo berlin yang berisikan potongan sedotan yang masih berisi sabu.

Reza Bukan hanya terdiam saat ditanya awak media atas penangkapannya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoReza Bukan hanya terdiam saat ditanya awak media atas penangkapannya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Tersangka dikenakan pasal pasal 112, UUD narkotika. Ancaman hukuman 4 tahun penjara," kata Erick.

Tertangkapnya Reza Bukan kian memperpanjang deretan artis yang tertangkap narkoba oleh pihak Kepolisian. Reza sendiri hanya menggelengkan kepala ketika awak media memintanya mengeluarkan pernyataan terkait penangkapan dirinya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING