Lebih Segar, Kuasa Hukum Fachri Albar Tepis Kliennya Diperlakukan Secara Khusus

Jum'at, 29 Juni 2018 20:15 Penulis: Natanael Sepaya
Lebih Segar, Kuasa Hukum Fachri Albar Tepis Kliennya Diperlakukan Secara Khusus Fahri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Kamis (28/6) kemarin Fachri Albar dan kuasa hukumnya hadir pada sidang lanjutan yang sempat tertunda pada minggu lalu untuk membacakan pledoi. Menariknya, Fachri Albar justru terlihat lebih segar dan bugar saat menghadiri agenda persidangan kali ini.

"Alhamdulillah sudah sehat. Alhamdulillah sudah baik walaupun di dalam RSKO masih proses rehabilitasi tetap berjalan, asesmennya masih tiap Minggu mbak Renata bolak-balik ke RSKO untuk mendampingi. Alhamdulillah sudah sehat dan bugar, tadi juga hadir," ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Fachri Albar terlihat lebih segar dan bugar saat hadiri persidangan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFachri Albar terlihat lebih segar dan bugar saat hadiri persidangan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun ketika ditanya apakah Fachri Albar mendapat perlakuan khusus selama ditahan, Sandy Arifin pun menepisnya dengan tegas. Menurut sang kuasa hukum, kliennya memang menjalani pola hidup yang lebih baik dan sangat mengikuti tata tertib yang berlaku.

"Enggak, sama semua, justru dia sekarang bukan diperlakukan khusus, tapi dia sudah menjadi salah satu leader di situ. Karena selama hampir beberapa bulan ini, program yang dijalankan itu dia tertib dan enggak ada yang dilanggar, jadi dia kalau enggak salah dia sudah tinggal yang ngawasin orang-orang yang baru masuk. Jadi Alhamdulillahnya dia sudah menjadi leader lah di sana," lanjut Sandy.

Sandy Arifin berharap kliennya boleh menjalani rehabilitasi sesuai pledoi yang dibacakan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSandy Arifin berharap kliennya boleh menjalani rehabilitasi sesuai pledoi yang dibacakan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lebih jauh, Sandy Arifin mengaku jika pledoi yang diajukan pada minggu ini bisa memberikan keringanan pada Fachri Albar untuk menjalani rehabilitasi selama 6 bulan. Sidang putusan sendiri rencananya akan digelar 2 minggu setelah pledoi dibacakan oleh Sandy Arifin dan Fachri Albar kemarin.

"Ya Insya Allah yang terbaiklah. Insya Allah hakim memutuskan yang terbaik dan berharap agar klien kami bisa kembali ke RSKO menjalani rehabilitasi selama 6 bulan. (Berikutnya) Agenda putusan 2 Minggu tanggal 10 (Juli), Insya Allah kita akan hadir di acara vonis atau putusan," pungkas kuasa hukum Fachri Albar.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING