Jalani Sidang Lanjutan, Fachri Albar Irit Bicara

Kamis, 28 Juni 2018 17:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jalani Sidang Lanjutan, Fachri Albar Irit Bicara Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar muncul dari Fachri Albar. Hari ini ia menjalani sidang lanjutan. Tepatnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak sendirian, sejumlah artis dengan kasus serupa juga hadir. Sebut saja Tio Pakusadewo dan Roro Fitria. Begitu juga dengan sang istri, Renata Kusmanto yang setia hadir di setiap perkembangan kasusnya. Kamis (28/6).

Fachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFachri Albar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebuah persamaan ditemukan. Sama halnya dengan artis-artis sebelumnya, Fachri Albar tak banyak bicara. Sangat singkat, ia menyebutkan kondisi terbarunya. "Baik," jawab Fachri Albar, Kamis (28/6). 

Begitu juga saat ditanya soal persiapannya. Seperti apa sih persiapannya? "Semoga lancar," jawabnya dengan harapan.

Sebelumnya, Fachri Albar yang terjerat kasus narkoba ini harus rela merayakan lebaran di bui. Tak mudah memang. Bagaimana tidak, ia jauh dari anak-anak dan juga istrinya. Meskipun begitu, ia tetap bersyukur. "Saya bersyukur," sebutnya.

Usut punya usut, keluarga datang menjenguknya saat lebaran. Tak datang dengan tangan kosong, mereka datang membawa makanan. Saking banyaknya, Fachri Albar mengaku lupa makanan apa saja yang dibawakan untuknya. "Aduh banyak lupa," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING