Ria Irawan, Pemalsuan itu Berbahaya

Senin, 20 Oktober 2008 15:45 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Aktris Ria Irawan mengakui jika keluarganya telah melaporkan Junaidi Bahir ke polisi. Katanya, dia ingin masyarakat Indonesia mengetahui kabar yang sebenarnya terjadi.

"Biar masyarakat Indonesia tahu dan bisa melek hukum serta siapa itu Junaidi Mahir yang sebenarnya. Dan kalau pemalsuan itu dalam bentuk apapun sangat berbahaya," kata Ria Irawan saat dihubungi wartawan, Senin (2O/10).

Anak kandung artis Ade Irawan itu menjelaskan kenapa pihak keluarganya baru mengangkat kasus ini sekarang karena bukan ingin mencari sensasi.

"Jika Jun bilang gue mau cari sensasi itu salah. Keluarga memiliki bukti-bukti itu sekarang ini. Makanya kita baru bisa melaporkan sekarang barengan dengan sidang cerai mereka," ungkap Ria. "Yang pasti pernikahan Jun dan Moudy itu penuh dengan kepalsuan karena Jun masih berstatus istri kakak saya saat menikahi Moudy," tambah Ria.

Saat disinggung mengenai sikap sang ibu, Ade Irawan, Ria mengaku jika ibunya sempat marah saat tahu Jun telah menceraikan anaknya. "Tapi sekarang Mama sudah tidak marah lagi, kemarahannya sudah berlalu. Cuma masih kecewa. Kalau kakak saya, Arti, malah baik-baik saja," ujar Ria.

Ade Irawan, kata Ria, menganggap jika Junaidi harus memeriksakan dirinya ke psikiater. "Kalau marah itu rugi besar karena Jun memang harus memeriksakan kejiwaannya ke psikiater. Dia itu sudah amnesia akut," ujar Ade seperti diucapkan Ria.  

(kpl/mai/npy)


REKOMENDASI
TRENDING