Rian d Masiv: Gua Itu Gak Bisa Naik Motor, Apalagi Mobil

Jum'at, 09 Februari 2018 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Rian d Masiv: Gua Itu Gak Bisa Naik Motor, Apalagi Mobil Rian d Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sadar atau tidak, sekarang ini semakin banyak artis yang mulai menggemari bahkan mengendarai kendaraan bermotor dalam berbagai kesempatan. Namun tidak dengan Rian d Masiv. Sebabnya, Rian mengaku kalau dirinya tak bisa mengendarai motor maupun mobil.

"Gak, gua itu gak bisa naik motor, apalagi mobil. Jadi emang gak boleh sama Bokap untuk belajar naik motor sama mobil. Tapi adek-adek gua bisa bawa motor sama mobil. Terus ada satu momen ketika lebaran, driver gua libur. Pas mau jalan ke rumah saudara istri gua yang nyetir. Gua megangin anak gua. Terus gua bilang, 'udah aku belajar nyetir aja deh,' Kata istri gua, 'gak usah, kamu bikin lagu aja yang banyak' " aku Rian, saat ditemui di konser Incubus, Gambir Expo, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Rupanya bukan cuma soal mengendarai kendaraan saja, vokalis d Masiv ini mengaku jika ia sama sekali tak bisa menghidupkan komputer. Malah, untuk mematikan komputer pun Rian mengaku kalau dirinya juga tidak tahu. Hal ini tidak terlepas dari ketertarikannya terhadap pelajaran seni dan hafalan.

Rian d Masiv mengaku nggak bisa mengendarai mobil, motor, bahkan menghidupkan komputer! © KapanLagi.comRian d Masiv mengaku nggak bisa mengendarai mobil, motor, bahkan menghidupkan komputer! © KapanLagi.com

"Dan parahnya lagi, gua gak bisa nyalain komputer (PC). Gua gak suka aja, dan gak mau tau. Untuk shut down PC aja gua gak tau. Jadi dulu pas sekolah gua sukanya belajar kesenian terus sama yang menghafal. Gua kalau lagi pelajaran komputer cabut, hehehe. Email segala macem gua dibikinin," lanjutnya.

Hanya saja meski tidak bisa mengendarai kendaraan atau menghidupkan komputer, kemampuan Rian dalam membuat lagu sama sekali nggak bisa diremehkan. Yap, bahkan salah satu lagu hits NOAH pun pernah ia ciptakan dalam waktu kurang dari 5 menit!

"Tapi memang berpengaruh banget. Gua tuh kalau bikin lagu cepet banget. Kalau Musica minta lagu buat album bisa gua kasih demo 40 lagu. Lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu yang dinyanyiin NOAH gua buat gak sampe 5 menit," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING