SELEBRITI

Merasa Tak Pernah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Mendiang Denny Sakrie, Rian D Masiv Lapor Polisi

Selasa, 22 Juni 2021 15:02

Rian D Masiv © KapanLagi.com®/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D Masiv sempat buat netizen tak percaya karena dirinya disebut pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari mendiang Denny Sakrie. Karena hal tersebut ramai jadi bahan perbincangan, Rian mengaku sangat sedih.

Tak hanya itu, saat ditemui di gedung SPKT Polda Metro Jaya, Senin (21/6) malam kemarin, Rian D Masiv mengaku sempat mengajak pihak yang menuduhnya itu untuk bertemu di kantor polisi untuk mediasi. Namun dirinya tak mendapat jawaban setelah menunggu.

"Saya tanya tadi, jam setengah dua siang saya sudah di Polda Metro tapi tidak ada jawaban malah centang satu. Tidak keterima WhatsApp saya ke mereka. Kita tunggu sampai jam tiga nggak datang, jam empat nggak datang," ungkap Rian D Masiv.

1. Bikin Laporan ke Polisi

Hingga pada akhirnya Rian D Masiv memutuskan untuk melaporkan kasus ini sebagai pencemaran nama baik. Ia mengaku benar-benar sedih dengan berbagai dampak yang ditimbulkan dari munculnya tuduhan pelecehan seksual yang dijatuhkan pada dirinya itu.

"Sampai akhirnya jam lima sore kita coba bikin laporan polisi dan kenapa saya harus lakukan ini? Jujur saya sangat sedih dengan bahan pemberitaan yang sering menghujat, sangat mengejutkan saya. Satu hal yang saya tidak lakukan tapi dibesar-besarkan," lanjutnya.

2. Merasa Dihakimi Netizen

Bahkan Rian juga sangat menyayangkan karena asumsi publik sudah terlanjur jelek padanya. Ia pun mengaku karena tuduhan itu, dirinya sampai dihakimi oleh netizen yang geram akan kabar tersebut.

"Saya sangat sedih karena asumsi dari publik saya tidak melakukan itu. Belum netizen menghakimi saya juga, mereka tidak tahu apa-apa tapi harus seperti ini," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING