SELEBRITI

Rian D'Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Manajemen Buka Suara

Minggu, 20 Juni 2021 21:45 Penulis: Gilang Kurniawan

Rian D'Masiv: instagram.com/rianekkypradipta

Kapanlagi.com - Musisi Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D'Masiv dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan dari almarhum Denny Sakrie yang merupakan penulis dan pengamat musik Indonesia. Tapi kabar tersebut justru malah diragukan oleh tim manajemen Rian.

Diketahui, kabar tak sedap itu awalnya terungkap melalui akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6) dan tak segan menandai akun milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP serta mengungkap dugaan pelecehan seksual itu. 

Dia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Rian D'Masiv, akan tetapi setelah membuat janji bertemu, pelantun lagu "Cinta Ini Membunuhku" itu menghilang bak ditelan bumi.



 

1. Manajemen D'Masiv Angkat Bicara

Menanggapi hal tersebut manajemen D’Masiv angkat bicara. Saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Minggu (20/6) Sisil perwakilan dari manajemen Rian D'Masiv menyampaikan tanggapannya. Ia mengatakan hal ini sedikit janggal, akan tetapi dirinya masih belum tahu kebenaran akan kabar tersebut.

Selain itu Sisil juga belum mengetahui kondisi Rian saat ini. Sehingga ia belum bisa berikan banyak informasi terkait kabar miring yang melibatkan Rian D’Masiv.

"Agak aneh juga sih sebenernya. Saya juga belum tahu bener apa bener Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil.

 

2. Sering Terima DM

Tak hanya itu, sebagai orang dekat Rian, Sisil mengaku tak percaya akan cuitan tersebut. Karena selama ini memang banyak yang mengirimi pesan atau cuitan ke Rian D'Masiv untuk sekadar bertemu.

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM (Rian) buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakin, saya nggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," ujarnya.

Credit: instagram.com/rianekkypradipta

3. Masih Menunggu Konfirmasi

Selain itu, Sisil yang mengetahui soal kabar pelecehan yang diduga dilakukan Rian D'Masiv itu pun mengaku belum tahu bagaimana kondisi dan lokasi Rian terkini. Ia menegaskan hingga kini, belum mendapat konfirmasi terkait kebenarannya.

 

"Saya aja baru tahu dari temen saya, nggak tahu saya belum dapat konfirmasi dari Rian," tutupnya.

 

Hingga kini, belum diketahui pasti siapa yang mengunggah tudingan itu di akun resmi Twitter Denny Sakrie, pasalnya Denny Sakrie sudah meninggal dunia pada 3 Januari 2015. Sementara itu Rian D'Massiv juga belum bisa dihubungi terkait hal ini.




 


REKOMENDASI
TRENDING