SELEBRITI

Wawancara Eksklusif Bersama Korban Pelecehan Gofar Hilman, Sempat Takut Bicara - Dapat Pendampingan LBH

Kamis, 10 Juni 2021 08:50

Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Gofar Hilman mendadak viral di social media. Hal ini setelah adanya utas dari seorang netizen di Twitter dengan username @quweenjojo yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Gofar dalam sebuah acara di sebuah cafe bernama Rumah Opa yang kini sudah tak lagi beroperasi di kota Malang pada tahun 2018.

Kapanlagi.com mewawancarai sosok di balik akun @quweenjojo. Sang pemilik akun menyebut jika dirinya baru speak up sekarang dikarenakan ketakutan akan adanya penilaian dari orang lain akan dirinya.

"Aku beraniin diri secara publik sekarang aja, dari dulu nahan karena takut. Lebih tepatnya takut dengan judgment orang-orang sih, tapi sekarang InsyaAllah I will face it," ujarnya.

 

1. Maju Terus

Cuitannya sempat mendapatkan pro dan kontra, ada yang mendukungnya walau tak sedikit pula yang mencemooh dirinya. Namun Laras memang bertekad akan terus mengawal kasus ini hingga Gofar sadar.

"Kami sih maju terus sampai Gofar sadar dan nggak akan mengulangi perbuatannya ke perempuan manapun," tambahnya.

2. Dapatkan Pendampingan LBH

Sang pemilik akun juga bersyukur karena dirinya juga sudah mendapatkan pendampingan dari LBH untuk pemulihan kondisi psikisnya. Dirinya juga bersyukur karena pasca utasnya menjadi viral, ada banyak orang yang juga speak up mengenai kasus ini.

"LBH udah nawarin pendampingan psikolog Alhamdulillah. Banyak orang-orang lain yang speak up satu per satu juga," tutupnya.

(kpl/nda/frs)


REKOMENDASI
TRENDING