SELEBRITI

Gara-Gara Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Dikeluarkan Dari Lawless?

Rabu, 09 Juni 2021 20:57

Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Gofar Hilman mendadak viral di social media. Hal ini setelah adanya utas dari seorang netizen di Twitter dengan username @quweenjojo yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh Gofar dalam sebuah acara di kota Malang tahun 2018.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," tulis akun @quweenjojo.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lawless Jakarta (@lawless_jkt)

1. Pelecehan Seksual

Dirinya pun menyebut jika Gofar melakukan pelecehan seksual kepadanya di tengah banyak orang. Gofar pun menyebut dalam akun Twitternya jika timnya tengah berusaha menghubungi @quweenjojo untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Namun yang mengejutkan, tak lama setelah berita tersebut viral, Lawless Jakarta mendepak Gofar. Seperti diketahui, Lawless sendiri bergerak di bidang fashion dan juga makanan, sedangkan Gofar sendiri adalah salah satu pendirinya.

2. Didepak Lawless

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," tulis caption Instagram Lawless.

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," tambahnya. Masih belum ada komentar dari Gofar terkait dikeluarkannya dia dari Lawless.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING