SELEBRITI

Rian D'Masiv Akui Sang Istri Diteror Akibat Isu Pelecehan Seksual yang Dituduhkan Pada Dirinya

Senin, 21 Juni 2021 23:00 Penulis: Umar Sjadjaah

Rian D'Masiv - Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rian D' Masiv mengaku sangat menyesalkan tuduhan pelecehan seksual yang ia lakukan pada anak mendiang Denny Sakrie. Padahal secara tegas vokalis bernama lengkap Rian Ekky Pradipta ini membantah telah melakukan hal tersebut.

Saat ditemui di gedung SPKT Polda Metro Jaya, (21/6) Senin malam Rian mengaku semakin sedih karena anaknya juga melihat pemberitaan soal tuduhan pelecehan tersebut. Oleh karena itu, sebagai kepala keluarga Rian merasa harus bertindak karena tak dipungkiri anak dan istrinya juga jadi sasaran hujatan.

1. Sedih Saat Sang Anak Tahu Kabar Ini

Rian mengaku bahwa saat ini perasaannya campur aduk, mengingat sang anak yang sudah beranjak besar juga mengetahui isu ini. Ia tak mau keluarganya hancur karena pemberitaan negatif ini. 

"Yang saya sesalkan ini saya punya anak juga, anak saya juga sudah besar melihat berita juga jadi jujur saya sedih sekali," ucap Rian D'masiv.

"Saya harus berbuat satu hal yang, saya perlu melakukan hal yang melindungi saya. Sebagai warga negara saya punya hak dilindungi UUD juga. Saya tidak mau orang menghancurkan apa yang sudah saya bangun ini, apalagi juga menyerang keluarga saya yang paling luar biasa," lanjutnya.

2. Sang Istri Sempat Diteror

Rian D'Masiv - Irfan Kafril © KapanLagi.com

Bahkan Rian juga blak-blakan menyebut istrinya yang sempat diteror karena kabar miring tersebut. Meski begitu, untungnya di tengah terpaan isu tak sedap Rian D'Masiv mendapat dukungan dari keluarganya.

"Diteror juga istri saya, tapi alhamdulillah saya bilang, mah mah kerja sama saya yah, saya juga bilang sama istri saya doain saya. Jadi Alhamdulillah istri saya ada di belakang saya ada kerabat saya, ini kuasa hukum saya jadi, buat saya harus melakukan hal yang sekarang sudah saya lakukan," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING