SELEBRITI

Ciptakan Lagu Untuk Lesty dan Rizky Billar, Rian D'Masiv Mengaku Banyak Menerima DM Dukungan & Hujatan dari Para Leslar

Selasa, 06 Oktober 2020 21:45

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Rian Ekky Pradipta vokalis dari grup band D'Masiv menuliskan sebuah lagu spesial untuk dua pasangan yang hingga kini masih jadi sorotan, Lesti dan Rizky Bilar. Lagu tersebut memang masih belun memiliki judul meski penulisan lirik dan notnya telah rampung, akan tetapi lagu ini menjadi sangat spesial lantaran ditulis berdasarkan perasaan dari Lesti dan Rizky Billar.

Saat ditemui di kawasan Ciledu, Tangerang, Senin (5/10) Rian mengaku banyak mendapat pesan lewat Direct Message Instagram pribadinya. Ia mengatakan banyak para fans yang meminta Rian segera merampungkan karyanya itu agar bisa dinyanyikan oleh pasangan idola mereka.

"Luar biasa ya, fans mereka, Leslar udah sangat menunggu. Bahkan ada yang sampai ngeDM gue suruh jadiin lagunya cepat. Lalu singkat cerita akhirnya gue pun dipertemukanlah sama mereka berdua dan sempurnalah lirik lagunya," ungkap Rian D'Masiv.

 

1. Didukung Fans

Pria berusia 31 tahun itu pun juga mengatakan bahwa setelah kabar dirinya menuliskan lagu untuk Lesti dan Rizky Billar ada banyak fans yang mendukung. Meski begitu, ia pun juga mendapat beberapa nyinyiran dari netizen yang tak jelas alasannya.

"Leslar tentunya sangat support ya, dan pasti ada (yang nyinyir) paling yang nyinyir ada satu dua aja tapi udahlah. Ya doain aja kalau emang jodoh lagunya mereka nyanyiin dan gue berharap mereka yang nyanyiin, sayang kalau yang nyanyiin orang lain," ujarnya.

2. Bergenre Pop

Selain itu, Rian pun juga menyebut lagu ini nantinya akan bergenre pop. Ia juga mengatakan karakter vokal dari Rizky Billar akan lebuh cocok apabila menyanyikan lagu dengan genre pop, sementara Lesti menurutnya sudah tak diragulan lagi kemampuan vokalnya.

"Mintanya genre pop. Dia (Rizky Billar) bisa nyanyi, kan basicnya sinetron tapi bisa nyanyi, ya bisa diarahkan, kalau Lesty nggak diragukan lagi lah kemampuannya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING