SELEBRITI

Rian D'MASIV Ajarkan Istri dan Anak-anaknya Agar Tidak Panik Hadapi Virus Corona

Senin, 13 April 2020 21:49

Rian D'Masiv ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Virus corona yang tengah melanda Tanah Air saat ini memang semakin serius. Demi mencegah penyebaran virus corona tersebut, masyarakat pun mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah.

Meski sudah sangat menghindari untuk tidak pergi ke tempat keramaian, Rian D’MASIV mengaku tidak ingin terlalu panik menghdapi virus corona ini. Daripada panik, Ia lebih memilih untuk berpikiran positif.

"Sebenarnya jujur nggak panik sih, karena saya berharap dan berusaha untuk biasa saja. Karena sebenarnya banyak juga penyakit-penyakit yang lain tapi memang corona ini fenomenal karena penyebarannya juga cepat banget, terus dengan berita-berita meninggal segini itu jadi bikin orang mikir," ujar Rian saat dihubungi belum lama ini.

 

 

1. Ajarkan Anak dan Istri Agar Tidak Panik

Sebagai kepala keluarga, Rian pun mengajari istri dan anak-anaknya agar tidak panik tapi harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan selama berada di rumah.

"Tapi saya berusaha untuk tidak panik, ya paling ngasih tau anak-anak di rumah dan istri untuk menjaga kesehatan, minum air kelapa hijau, pakai minum-minuman yang herbal biar nggak ada efek samping, minum air putih yang banyak, makan teratur gitu aja, sama selalu cuci tangan," ungkapnya.

2. Hidup Lebih Bersih

Walaupun begitu, masih banyak hal positif yang didapat Rian selama wabah corona ini. Selain bisa lebih dekat dengan keluarga di rumah, Ia juga bisa hidup lebih bersih.

"Jadi sebenarnya dengan kejadian ini kita jadi lebih higienis aja sih jadi lebih bersih dan itu sebenarnya bagus banget untuk kita menjaga kebersihan kita terhindar dari bakteri virus dan lain-lain," tutup Rian.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING