SELEBRITI

Rich Brian Pamer Tato Baru, Netizen Langsung Teringat Logo Semen

Selasa, 23 Juni 2020 15:31

Rich Brian © Instagram.com/brianimanuel

Kapanlagi.com - Rich Brian menambah tato baru di lengan kirinya. Tato simpel bergambar tiga lingkaran hitam ini ternyata sudah lama diinginkan oleh penyanyi rap berusia 20 tahun ini. Menurut Brian, tato ini memiliki makna yang mendalam bagi dirinya secara pribadi.

"I'm sorry mom n dad I've always wanted a tattoo n this one meant a lot to me hehe," tulis Rich Brian dilansir dari akun Instagram pribadinya.

1. Makna Tato Baru

Melihat tato baru Rich Brian ini, banyak netizen yang penasaran apa sebenarnya arti dari tiga lingkaran hitam ini. Pelantun lagu 100 Degrees ini lantas mengungkapkan makna tatonya melalui akun Twitternya.

"Saat aku lahir aku nggak punya rambut sama sekali kecuali tiga lingkaran sempurna seperti tato ini. Nggak tahu kenapa nggak tahu gimana tapi hidup ini gila. Ngomong-ngomong, tato "manifest" (di dadaku) sengaja ditulis terbalik biar cuma aku yang bisa lihat di cermin soalnya aku narsis. Aku Brian dan selamat datang di TED talks-ku," ungkap Brian dalam bahasa Inggris.

2. Mirip Logo Semen

Meski Brian sudah menjelaskan kisah di balik tatonya, banyak yang masih bingung mencari hubungan antara rambut dengan lingkaran. Beberapa dari mereka mengasumsikan lingkaran kepala yang dimaksud adalah unyeng-unyeng atau pusar rambut.

Akan tetapi, ada saja netizen malah salah fokus dan menganggap tato baru ini mirip logo salah satu merek semen. Memang sih, tato baru Rich Brian dan logo semen yang dimaksud sama-sama bergambar tiga lingkaran.


REKOMENDASI
TRENDING