Ricky Harun 'Mesra' Dengan Nikita Willy - Pamela, Apa Kata Istri?

Sabtu, 28 Januari 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ricky Harun 'Mesra' Dengan Nikita Willy - Pamela, Apa Kata Istri? Ricky Harun - Nikita Willy - Pamela Bowie © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Makin berumur makin jadi, itulah ungkapan yang pas diungkapkan untuk aktor ganteng, Ricky Harun. Baik judul sinetron, FTV hingga sederet film layar lebar telah Ia mainkan. Bahkan di awal tahun 2017 ini terhitung ada 2 film yang bakal Ia mainkan, yakni THE CHOCOLATE CHANCE dan FROM LONDON TO BALI.

Judul pertama mempertemukan Ricky dengan artis cantik, Pamela Bowie. Di sana Ia berperan sebagai Juno Aswanda yang merupakan mantan pacar dari Orvala (Pamela) dan kini bakal menghadapi pahit manis cinta lagi.

Sementara itu di FROM LONDON TO BALI, suami dari Herfiza Novianti ini bakal beradu akting dengan artis yang tak kalah cantik, Nikita Willy hingga Jessica Mila. Dari behind the scene yang sudah dirilis, Ricky terlihat menunjukkan beberapa adegan mesra dengan Niki.

Nah, menanggapi job Ricky yang mengharuskannya bekerja dikelilingi para wanita cantik, fans pun penasaran dengan perasaan Herfiza selaku sang istri. Saking seringnya diberondong pertanyaan, ibu 2 anak itupun akhirnya buka suara.

Herfiza percaya pada Ricky © Instagram/herfizaHerfiza percaya pada Ricky © Instagram/herfiza

"Saya sering banget ditanya, 'Suka cemburu nggak sih kalau suami adegan mesra dengan lawan main?' Jawaban saya? 'Kalau saya cemburuan lalu ngelarang-larang, yang ada suami saya nggak shooting-shooting, secara lawan main suami saya cantik-cantik semua'. Hahahaha," tulis Herfiza di caption foto postingannya belum lama ini.

Dulu Ricky memang dikenal sebagai salah satu pria yang sering gonta-ganti pacar. Namun setelah menikahi Herfiza Novianti pada tahun 2013 silam, Ia menjelma jadi sosok suami dan kepala rumah tangga yang sangat setia dan mesra. Tak heran jika hingga sekarang hubungan rumah tangganya bersama Herfiza masih sangat harmonis dan jarang diterpa isu-isu miring.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING