Rico Verald Akui Terbebani Perankan Arjuna Tampan

Jum'at, 05 Juni 2015 09:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Rico Verald Akui Terbebani Perankan Arjuna Tampan Rico Verald ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rico Verald didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron laga produksi MD Entertainment berjudul Arjuna. Dua kali mendapat kesempatan memainkan karakter Arjuna di sinetron berbeda, membuat pria asal Jambi ini mengenal betul seperti apa sosok ksatria tampan tersebut.

"Arjuna itu sosok ksatria yang rupawan. Semua orang pasti tahu dia ganteng, sopan santun, menghormati orang lebih tua meski kastanya lebih tinggi," kata Rico saat jumpa pers sinetron Arjuna di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Memerankan tokoh yang melegenda diakui Rico memiliki beban tersendiri. Tapi ia malah mendapatkan banyak pelajaran dari karakter pemilik senjata panah Pasupati tersebut.

Rico Verald yang mengaku sudah memahami karakter Arjuna, tapi tetap merasa terbebani saat memerankannya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRico Verald yang mengaku sudah memahami karakter Arjuna, tapi tetap merasa terbebani saat memerankannya. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Beban pasti ada karena Arjuna ksatria yang mendekati perfect. Saya belajar kisah Mahabharata, pelajari sifat-sifatnya. Saya harap sinetron ini bisa sukses," imbuh pemilik nama asli Yudi Herico itu.

Namanya sinetron laga bisa dipastikan terdapat adegan berbahaya yang memakan banyak tenaga. Beruntung lantaran menekuni pencak silat sejak kecil membuat Rico tak terlalu kesulitan menjalani adegan pertarungan tersebut.

"Aku doyan bela diri. Suka action. Dulu ikut pencak silat juga jadi nggak kesulitan," pungkasnya.

Sinetron Arjuna bakal tayang di MNCTV mulai Senin 8 Juni 2015 mendatang. Kehadirannya di layar kaca diharapkan mampu memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat.

#Jangan Lewatkan

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING