SELEBRITI

Rina Nose Menikah, Ruben Onsu dan Aming Ucapkan Selamat

Selasa, 22 Oktober 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya & Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Rina Nose yang akhirnya menikah dengan Josscy Aartsen. Mereka menggelar pesta pernikahan di Belanda pada hari ini (22/10). Ruben Onsu sebagai salah satu sahabat Rina Nose pun memberikan ucapan selamat agar pernikahannya langgeng.

"Ya senang lah bahagia lihat dia nikah, senang bahagianya dia yang tahu, buat saya Rina sudah menemukan tambatan hatinya, saya sebagai sahabat senang happy. Rina Nose dan suami selamat menempuh hidup baru langgeng sampai kakek-nenek, cepat punya momongan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

1. Ruben Onsu Ingin Datang

Sebenarnya Ruben Onsu ingin datang ke acara pernikahan Rina Nose di Belanda. Namun Ia tak bisa meninggalkan pekerjaannya di Jakarta.

"Saya sudah pernah bilang 'Na tanggal berapa (nikah) tanggal segini' ah udah lah nggak mungkin (datang). Dan gue nggak mungkin juga ninggalin (kerjaan) dan dia nikah di Amsterdam dekat tempat tinggal dia juga di sana. Aduh gue pengin ke sana deh tapi Igunnya (Ivan Gunawan) lagi umrah, (Brownis) nggak ada yang jagain," kata suami Sarwendah itu.

2. Aming Juga Berikan Ucapan Selamat

Ditemui di tempat yang sama, Aming juga memberikan ucapan selamat kepada sahabatnya Rina Nose. Aming mengaku cukup mengenal Rina Nose sejak tinggal di Bandung.

"Happy new life buat Rina Nose dan Josscy ya. Pokoknya samawa sakinah warohmah semoga langgeng sama yang sekarang. Kita udah sekarang ketemu di Bandung. Kita tuh sebenarnya nggak sepaguyuban tapi kita tuh suka satu sanggar teater. Jadi udah tau banget dia dari dulu. Tapi nggak sampai deket banget juga, tapi tau lah," ungkap Aming.

Walaupun tidak diundang, Aming memaklumi karena pernikahan Rina Nose dilakukan di Belanda. Ia pun hanya bisa mendoakan agar pernikahan Rina Nose langgeng.

"Nggak ada undangan. Husnudzon aja dulu. Mungkin di sana dulu karena kan yang saya tau pernikahan lintas negara itu ngurus dokumen ribet banget, nggak ada istilah diundang atau nggak nggak kayaknya. Nggak diundang pun nggak apa-apa juga. Kita mah doain aja supaya langgeng dan bahagia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING