Rini Wulandari Merasa Istimewa di Pesta Ultah Ke-24

Selasa, 29 April 2014 16:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Rini Wulandari Merasa Istimewa di Pesta Ultah Ke-24 Rini Wulandari © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi Rini Wulandari atau Rini Idol genap berusia 24 tahun pada Senin (28/4). Sebagai wujud syukurnya, dia mengundang anak-anak yatim ke rumah dengan disaksikan orang tuanya.

Menurut Rini perayaan ultah kali ini terasa istimewa. "Ulang tahun ke-24. Aku bersyukur banget karena perayaan ultah ini istimewa. Biasanya kan aku yang datangin rumah yatim saat ultah. Tapi kali ini mereka aku undang ke rumah karena bapak, ibu, dan kakak aku ngumpul semua di Jakarta," katanya di rumahnya, di kawasan Cireunde, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Rini awalnya tidak berencana mengadakan syukuran di rumah. Baru dua hari sebelum acara, dia kepikiran untuk merayakan ultahnya dengan mengundang anak-anak yatim.

Rini Wulandari © KapanLagi.comRini Wulandari © KapanLagi.com

"Mendadak banget bikin acaranya, soalnya bapak kan di rumah paman. Terus kepikiran kenapa nggak sekalian rayain ultah bareng di rumah? Tahun-tahun sebelumnya mereka tetap di Medan. Jadi aku ngerayain ultah sama kakak aku saja. Ini ngerasa istimewa karena lengkap," jelasnya.

Rini mengaku semakin matang dengan usia 24 tahun, namun dia hingga kini belum menargetkan pernikahan, kendati sudah banyak teman-temannya yang sudah menikah. "Harapannya semoga makin dewasa, karir aku juga semakin maju. Kalau nikah belum kepikiran ya," paparnya.

 

(kpl/uji/dar)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING