SELEBRITI

Risih Pamer Kemesraan, Desta dan Natasha Rizky Berfoto Sesuaikan Moment

Rabu, 28 November 2018 09:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Natasha Rizky dan Desta © instagram.com/natasharizkynew

Kapanlagi.com - Perilaku Public Display of Affection (PDA) yang dilakukan sejumlah artis nyatanya nggak selalu berdampak baik. Berujung cerai, PDA yang kerap dilakukan di media sosial malah jadi cibiran netizen. Karenanya, nggak semua pasangan seleb sukai PDA di media sosial, salah satunya Desta dan Natasha Rizky.

Menurut Desta, foto kebersamaan dengan Natasha hanya diunggah jika ada momen tertentu. "Kalau emang ada momen tertentu kita lagi foto upload di IG kalau lagi lucu ya upload. Nggak pernah mikir yang gimana-gimana," ujarnya saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/11) lalu..

Pernyataan Desta itu diamini oleh Natasha. Ibu dari Megumi Arrawda Sachi ini malah nggak neko-neko soal foto. "Karena emang yang aku pribadi yang 'eh kita gini yuk' nggak bisa. Emang momen banget sih, kalau lagi sama anak-anak pergi, ya kita foto keluarga. Terus kayak ulang tahun juga," terang Natasha.

1. Risih Kalau Disengaja

Nggak jarang juga PDA dilakukan dengan sengaja, tentu motifnya beragam. Sementara bagi Desta, hal itu malah bikin risih. "Kalau sengaja mesra-mesraan kita juga risih sendiri sih ya," ujarnya yang diiyakan oleh sang istri.

Selain PDA, yang juga marak belakangan adalah perceraian para seleb. Selama ini, rumah tangga Desta dan Natasha Rizky tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring. Lantas bagaimana tanggapan Desta soal fenomena tersebut?

"Kalau kita sih jalanin aja ya, nggak pernah mikir akan ini itu biar nggak pisah, nggak mikir gitu," pungkas lelaki yang kerap dipasangkan dengan Vincent Rompies ini santai.

 


REKOMENDASI
TRENDING