SELEBRITI

Risty Tagor Menikah Lagi, Ina Rachman Ungkap Seperti Apa Sosok Suaminya

Sabtu, 15 Desember 2018 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Risty Tagor © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Risty Tagor diberitakan telah menikah lagi dengan seorang pengacara sejak setahun lalu. Bahkan kini dirinya sudah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Kuasa Hukum Risty Tagor, Ina Rachman menceritakan seperti apa sosok suami Risty.

"Yang jelas suaminya Risty saat ini adalah orang yang bertanggung jawab, yang sangat menyayangi Risty dan anak-anaknya. Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Kalau kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita gak pernah mau tau lah keluarganya gimana, siapa, kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani. Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara. jadi setiap pertemuan ya kami bahas kasus. jadi untuk kehidupan pribadi masing-masing kami gak saling mau tahu.," tambahnya.

1. Tak Bisa Berikan Detail tambahan

Sayangnya, Ina tak bisa memberikan detail tambahan terkait pernikahan Risty dan kekasihnya yang merupakan pengacara tersebut. Dirinya mengatakan jika pada akhirnya Risty yang akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

"Detilnya itu nanti Risty yang jawab, bukan kapasitas saya. Kalau saya jawab tidak enak, pertama ya sesama pengacara kan jangan saling mendahului, Risty bukan sebatas klien saya, tapi udah seperti adik saya," ujarnya.

"saya tahu nangis-nangisnya dia, sedihnya dia, jadi ya biarkanlah Risty yang jawab semuanya. Pasti dia akan jawab," tutupnya.

2. Suami Seorang Pengacara

Ina Rachman mengakui jika suami Risty memang benar seorang pengacara. Menurutnya tak masalah dengan profesi, yang terpenting sang pria bisa bertanggung jawab.

"Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, gapapa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

3. Kaget Risty Menikah Dengan Pengacara

"Itu penting sih, kita gak usah lihat siapa dia, bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini. Risty nikah dengan seorang pengacara, ya kita doakan aja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua," tambahnya.

Ina sendiri mengaku kaget ketika mengetahui Risty menikah dengan seorang pengacara. meski begitu, Ina mengatakan jika Risty bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING