SELEBRITI

Rizky Billar dan Lesti Kejora Turun Gunung Mengurus Acara Lamaran

Minggu, 30 Mei 2021 11:24 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Rizky Billar - Lesti Kejora © Instagram.com/aldiphoto

Kapanlagi.com - Artis Rizky Billar bakal melamar kekasihnya, Lesti Kejora pada 13 Juni 2021 mendatang. Pria asal Medan itu mengatakan, tidak ada artis mengambil tanggal 13 Juni untuk melamar Lesti Kejora. Yang jelas, masalah pemilihan tanggal tersebut sudah dipilih sejak beberapa bulan belakangan.

"Sebenernya dari beberapa bulan yang lalu kita melakukan persiapan dan memang tanggal yang tersedia cuma beberapa tanggal di bulan tersebut. akhirnya setelah diskusi pilihan jatuh pada tanggal 13 Juni dan nggak ada arti khusus sih di tanggal tersebut," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

1. Ikut Terjun Langsung

Menariknya, di tengah kesibukan yang cukup padat, Rizky Billar dan Lesty Kejora terjun langsung untuk mengurus acara lamarannya tersebut.

"Dibilang bener bener sendiri juga nggak, kita juga ada bantuan beberapa orang cuma memang kita banyak juga turun gunung lah istilahnya," ujarnya.

2. Sering Izin dari Pekerjaan

Karena terjun langsung untuk mengurus proses lamaran, Rizky Billar terpaksa harus izin beberapa kali dari pekerjaannya.

"Itulah kenapa saya beberapa kali izin ngehost, tapi saya kosongin dalam beberapa Minggu belakangan untuk fokus ngurus wedding untuk mengurus hal hal yang bisa saya persiapkan," katanya.

3. Pernikahan Masih Rahasia

Rizky Billar dan Lesty Kejora masih merahasiakan waktu dan tempat pernikahan mereka. Namun, banyak orang menduga Rizky Billar dan Lesty Kejora melangsungkan pernikahan tak lama setelah proses lamaran.

"Ya itu rahasia," tutup Rizky Billar.


REKOMENDASI
TRENDING