SELEBRITI

Rizky Billar Diduga Pernah Jadi Simpanan 'Tante-Tante', Tante Berinisial 'AN' Buka Suara

Rabu, 12 Oktober 2022 10:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tante Berinisial 'AN' Buka Suara (Credit: instagram.com/adenurul99)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT. Seiring dengan itu, masa lalu Rizky Billar mulai dikorek kembali. Tak sedikit yang menyebut Billar memiliki masa lalu kelam mulai dari jadi simpanan tante-tante hingga penyuka sesama jenis.

Billar sendiri diduga sempat tinggal di bilangan Kalibata di awal karier-nya. Oki, seorang pelayan cafe di area tersebut menanggapi isu tentang Rizky Billar.

“Ada pernah dengar cuma aku gak mau ngomong. Nanti kalau aku ada kontak dengan si transgender-nya nanti aku kasih tahu supaya dia ngomong sendiri aja,“ tutur Oki saat wawancara di chanel Youtube Was Was.

1. Dikenalkan Tante-Tante

Oki juga mengungkapkan kalau pada saat itu Rizky Billar meminta untuk dikenalkan dengan tante tante, dan kebetulan Oki memiliki customer reguler seorang tante yang berinisial ‘AN’ .

“Saya kenalin lah dengan tante, namanya ‘AN’, selang beberapa waktu jalan lah mereka,” Jelas Oki.

Untuk mengungkap fakta, redaksi KapanLagi mencoba telusuri sosok tante ‘AN’ yang seorang public Figure yang tinggal di Kalibata City. Setelah menggali beberapa informasi ditemukan nama artis dan penyanyi dangdut era tahun 2004-an yang tinggal di Kalibata yakni Ade Nurul.

2. Doakan Billar

Selain menjadi penyanyi Dangdut, Ade Nurul juga pernah jadi presenter program acara Colek-Colek tayang di TV7 (Sekarang Trans7). Saat dihubungi, Ade Nurul menanggapi kasus KDRT Rizky Billar.

“Rizky Billar lagi mendapatkan cobaan kita harusnya mendoakan yang terbaik buatnya semoga bisa melewati semua ujian ini,“ tuturnya saat dihubungi lewat telepon selular.

3. Tak Ingin Perkeruh Suasana

Ade Nurul yang kini membidangi Hubungan Luar Negeri & Antar Lembaga di Parfi, tak menampik atas kedekatannya dengan Rizky Billar.

“Iya aku kenal dia, tapi saat ini bukan waktu yang pas untuk menceritakan tentang dia, jangan lah memperkeruh suasana,” pungkas Ade Nurul.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING