SELEBRITI

Rizky Billar Ngaku Bukan Tipikal Pacar Romantis, Ini Tanggapan Lesti

Rabu, 31 Maret 2021 10:00

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar kembali menceritakan perjalanan cinta mereka berdua di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 10. Di webseries yang terinspirasi dari single perdana Christie itu, Lesti dan Billar mengungkapkan apa yang mereka alami selama menjalin kasih.

Selama menjalin hubungan, dari awal kenal sampai akhirnya resmi berpacaran, Rizky Billar dan Lesti mengaku jarang sekali melakukan hal-hal manis. Bahkan, Billar menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipikal orang yang romantis kepada pasangan.

"Kalo saya pribadi, saya merasa bukan tipe yang romantis," kata Rizky Billar. 

1. Bikin Gak Bisa Move On

Setuju dengan pernyataan dari Rizky Billar, Lesti mengungkapkan bahwa kekasihnya itu memang jarang sekali bersikap romantis kepada dirinya. Namun, sekalinya Billar melakukan hal romantis, hal tersebut akan membekas cukup lama. 

"Jadi jarang banget ngelakuin hal-hal yang itu bikin Dedek terenyuh. Namun sekalinya dia bikin, lama banget Dede move on dari momen itu," ujar Lesti.

2. Hubungan yang Mengalir

Meskipun tak romantis, nyatanya hubungan Lesti dan Rizky Billar ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya, walau belum lama saling mengenal, chemistry atau ikatan yang terjalin antara mereka berdua sudah sangat dekat dan akrab. 

Billar mengatakan, hubungan yang terjalin dekat meski belum mengenal lama ini karena mereka saling mengerti dan hubungannya itu mengalir begitu saja. 

"Mengalir aja sih, dijalanin aja. Kita tetep jadi diri kita sendiri. Apalagi, Dedek orangnya gak neko-neko kan. Ya udah, alhamdulillah," tukasnya.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING