Roby Tertangkap Lagi Karena Narkoba, Fans Geisha Pun Terpecah

Senin, 30 November 2015 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Roby Tertangkap Lagi Karena Narkoba, Fans Geisha Pun Terpecah Roby Geisha ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Gitaris band GeishaRoby kembali harus berurusan dengan barang haram yang membuatnya harus mendekam di tahanan. Pihak management Geisha pun mencoba berkomunikasi dengan keluarga Roby, terkait penanganan salah satu artisnya.

"Saat ini lebih banyak komunikasi ke orang tua Roby dari management. Kasus ini bukan hal sepele, nggak banyak dulu untuk ke keluarga," ungkap Momo di Musica Studio, Perdatam, Jakarta Selatan, Jum'at (27/11).

Saat tertangkap, teman-teman satu band Roby pun tak tahu pasti kronologisnya. Hanya saja gitaris tersebut sempat menelepon manajernya Ovis ketika tertangkap di Bali.

Yang pasti akibat penangkapan tersebut, saat ini fans Geisha terpecah menjadi dua kubu. Banyak yang memberikan komentar negatif karena Roby tak mau belajar dari pengalaman dan tertangkap karena hal yang sama, namun ada juga yang masih mencoba memberikan dukungan.

Setelah Roby tertangkap, fans pun terpecah ada yang mendukung namun ada juga yang kontra. ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSetelah Roby tertangkap, fans pun terpecah ada yang mendukung namun ada juga yang kontra. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku lumayan rajin lihat komentar fans di instagram & twitter. Komennya sama seperti teman media, banyak yang pro & kontra. Tapi ada yang bilang jangan runtuh terus pertahankan Robi. Saya terima kasih banyak ada fans yang peduli & tanggapan yang positif," tutur Momo.

Untuk menghadapi pro dan kontra dari fans tersebut, Momo ternyata memiliki penanganan tersendiri. Ia kerap menghapus suatu yang bernada negatif yang dianggap telah mengganggunya di sosial media.

"Aku pribadi, kalau ada sesuatu yang negatif atau terganggu aku hapus biar mereka nggak berantem. Itu caranya aku menyampaikan. Banyak tanggapan negatif lumayan mengganggu. Saya berterima kasih kepada fans Geisha atas support yang besar. Jangan jadikan perbuatan Robi sebagai contoh, tapi jadikan Robi untuk bisa clean & bersih dari ini," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING