Roger Danuarta Pernah Syuting di Polsek Tempatnya Ditahan

Sabtu, 22 Februari 2014 06:11 Penulis: Ahmat Effendi
Roger Danuarta Pernah Syuting di Polsek Tempatnya Ditahan Roger Danuarta ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pesinetron yang kini mendekam di dalam tahanan Polsek Metro Pulogadung, Roger Danuarta dijenguk oleh teman-temannya. Di antaranya ada Fanny Fabriana, Asty Ananta dan Jupiter Fortissimo.

Dituturkan Fanny, bersama teman-temannya tersebut, ia seakan melakukan reuni. Apalagi ternyata ia dan Roger pernah menjalani syuting di Polsek tersebut.

"Ngobrol apa ya, di sini kan datang sama teman-teman waktu sinetron Preman Kampus. Pada datang, kita lebih mengulang cerita lama," kata Fanny di Polsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur (21/2).

Fanny mengingat masa-masa saat syuting Preman Kampus bersama Roger Danuarta.Fanny mengingat masa-masa saat syuting Preman Kampus bersama Roger Danuarta.

"Inget-inget kejadian Roger apa aja sih. Sempet ada scene di sini (Polsek) syutingnya, jadi bahan guyonan beneran," tuturnya.

Fanny mengatakan bahwa syuting sinetron tersebut sekitar 7 tahun silam. Dalam sinetron tersebut ia membeberkan berperan sebagai Vina, sedangan Roger menjadi tokoh utama bernama Galang.

"Tahun 2007 kali ya. Peran aku Vina, Roger jadi Galang. Sinetron motor-motor gede gitu. Waktu itu dia harus masuk ke sini syuting di sini, aku juga lupa ceritanya gimana. Tapi memang syuting di tempat ini bukan karena dia bandel," tandas Fanny.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING