SELEBRITI

Roger Danuarta Positif Covid-19, Sempat Sariawan dan Sakit Tenggorokan - Bikin Cut Meyriska Panik

Rabu, 30 Juni 2021 10:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Roger Danuarta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berlalu. Tak sedikit selebriti yang akhirnya terpapar virus ini, salah satunya Roger Danuarta. Hal itu diungkap sendiri oleh sang istri, Cut Meyriska. Lewat kanal Youtube-nya, Chika memaparkan kronologi Covid-19 Roger.

Menurut Chika, Roger awalnya hanya didera demam pada tanggal 16 Juni 2021. Kala itu, ia langsung diinfus paracetamol dan vitamin. Keesokan harinya ia juga dipijat. Mengaku sudah agak mendingan, tapi gejala lain muncul yakni flu, sariawan, dan sakit tenggorokan.

Tanggal 22 Juni 2021 akhirnya Roger pergi ke rumah sakit. Yang menarik, saat menunggu dokternya datang, Roger pergi makan. Ia mengaku sudah tak bisa mencium aroma makanan saat itu. PCR pun segera jadi pilihannya.

1. Positif Covid-19

Setelah diperiksa dokter, ia pulang dan tes antigen. Hasil antigen keluar satu jam kemudian dan hasilnya negatif. Namun malang tak dapat dihindari, beberapa jam kemudian hasil tes PCR-nya keluar dan menunjukkan positif.

Chika seketika panik. Ia langsung menelepon dokter dan kawan-kawannya. Salah satu yang ia telepon adalah Ussy Sulistiawaty yang sempat terpapar Covid-19 beberapa bulan lalu.

2. Mengaku Parno

"Langsung telepon dokter, telepon teman aku. Akhirnya aku telepon kak Ussy, telepon dokter Gia. Telepon banyak banget orang. Kak Ussy kasih tahu minum obat ini, ini, ini. Makasih banget kak Ussy," ucap Chika.

Chika segera membelikan semua obat dan vitamin dari saran Ussy untuk Roger. Yang menarik, setelah tahu suaminya terpapar Covid-19, ia segera mengepel lantai yang sempat dilalui Roger.

"Aku parno, soalnya suami aku bekas jalannya aku pel aku semprot sih. Aku panggil orang fogging karena banyak banget nyamuk aku takut demam berdarah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING