SELEBRITI

Rohimah Blak-Blakan Sudah Tidak Mendapat Nafkah Batin Dari Kiwil

Sabtu, 23 Januari 2021 07:22

Rohimah dan Kiwil / Credit: Instagram - rohimah_alli

Kapanlagi.com - Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah pada Kiwil telah digelar pada Rabu kemarin (20/1) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang dengan agenda mediasi itu tampaknya tak membuahkan hasil yang baik lantaran Rohimah tak ingin lagi dimadu, sementara Kiwil ngotot berpoligami.

Karenanya Rohimah hanya bisa pasrah bila sang suami tetap kukuh dengan pendiriannya. Asalkan hubungan mereka segera berakhir baik secara agama maupun negara.

"Saya serahkan semua kepada Allah, yang penting saat ini saya sudah ikhlas ridha lillahita'ala apapun nanti keputusannya. Dengan begitu saya bisa tenang, saya bisa legowo menjalani hidup saya dengan nyaman," ucap Rohimah ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

1. Tak Lagi Beri Nafkah Batin

Lebih lanjut, Rohimah menjelaskan bila hubungan dengan Kiwil masih baik-baik saja. Bahkan pria tersebut masih sempat ke rumah untuk bertemu dengan anak-anak. Namun untuk urusan nafkah batin, ibu empat orang ini mengaku sudah tidak mendapatkannya sejak sang komedian meminta kembali berpoligami.

"Kemarin dia pulang tapi kita udah nggak ini. Kalau nafkah batin sudah nggak ada. Nafkah batin terakhir dia mengucap kalau mau berpoligami," akunya.

2. Rutin Nafkah Materi

Kendati tidak mendapat nafkah batin, Rohimah tetap menerima nafkah materi secara rutin. Berapapun rezeki yang didapat, Kiwil selalu memberi padanya.

"Kalau materi alhamdulilah masih ada. (Nominal) ya pokoknya sedapatanya pendapatan dia pasti ngasih ke saya. Saya pesan sama beliau yang penting tetap baik-baik aja, tetap bertanggung jawab tanpa saya minta, jangan mengurangi kasih sayang kamu ke anak saya," pungkas Rohimah.


REKOMENDASI
TRENDING