SELEBRITI

Dapat Ultimatum dari Rohimah, Sambil Berurai Air Mata Eva Belisima Pilih Melepas Kiwil

Jum'at, 15 Januari 2021 09:30

Eva Belisima © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Kiwil dengan pengusaha bernama Eva Belisima berujung gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah selaku istri pertama dari komedian tersebut. Sebagaimana diketahui, Rohimah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pertengahan Desember 2020.

Sebagai sesama wanita, fakta bila Rohimah berniat ceraikan Kiwil membuat Eva kaget. Karena awalnya ia berpikir bila pernikahan mereka akan mendapat restu dari istri pertama.

"Jujur ketika harus berbicara mengenai itu saya syok saat Bunda Rohimah melakukan gugatan cerai. Saya tidak menyangka sama sekali. Saya kira Bunda Rohimah mau berbagi dengan wanita lain seperti saat Mas Kiwil dengan Meggy dulu," kata Eva dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

1. Ultimatum dari Rohimah

Eva Belisima pun telah bertemu dengan Rohimah untuk berbicara dari hati ke hati. Dalam pertemuan tersebut, Eva mendapatkan sebuah ultimatum yang mau tidak mau membuatnya harus menentukan pilihan.

"Kemarin kita ketemu dan berbicara dari hati ke hati. Bunda Rohimah bilang nggak mau dipoligami lagi, nggak mau berbagi cinta lagi. Bunda Rohimah kasih ultimatum: 'Kalau kamu masih sama Mas Kiwil, saya mundur. Kalau kamu mundur, saya pertimbangkan kembali'," urai Eva dengan mata berkaca-kaca.

2. Putuskan Untuk Mundur

Setelah mendapat ultimatum tersebut, Eva Belisima pun langsung duduk berdua dengan Kiwil. Sampai ia akhirnya berada pada satu titik untuk melepas mahligai rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut.

"Kita harus mengalahkan ego kita, kesampingkan ego kita. Setelah beberapa jam menemui titik kebuntuan, dengan izin Mas Kiwil, saya bilang biar saya saja yang mundur. Karena Bunda Rohimah nggak mau lagi dipoligami," tandasnya sambil berurai air mata.


REKOMENDASI
TRENDING