SELEBRITI

Ruben Onsu Kangen Mendiang Didi Kempot, Betrand Peto Siap Jadi Pelipur

Jum'at, 23 Oktober 2020 14:00

Btrand Peto & Ruben Onsu © FD Photography

Kapanlagi.com - Host papan atas Ruben Onsu mengatakan sangat rindu dengan mendiang Didi Kempot. Bukan hanya karyanya, namun juga sosoknya yang ramah dan penuh perhatian.

"Kangen banget aku dengan Pakdhe, beliau itu selalu menyapa orang. Di belakang panggung walaupun dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang, pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan," ungkap Ruben.

Oleh karena itu, Ruben begitu senang ketika sang anak, Betrand Peto Putra Onsu  dipercaya untuk membawakan lagu- lagu Didi Kempot dalam Tribute to Didi Kempot di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu, 24 Oktober 2020 Live On air di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

1. Obati Rindu

Menurut Ruben, dengan melihat Betrand Peto membawakan lagu-lagu dari sang maestro Campursari, setidaknya bisa mengobati kerinduannya.

"Sekarang ini Onyo lagi latihan untuk tampil," tutur Ruben.

2. Bakal Tampil Totalitas

Sementara itu, Betrand Peto tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan tampil total di Kilau Raya MNCTV ke-29.

"Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti. Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial, seperti apa nanti, ya, kalian nonton saja nanti," ujar Onyo.

3. Perasaan Bangga

Onyo juga mengaku bangga bisa membawakan lagu dari mendiang Didi Kempot.

"Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah," ungkap Onyo.


REKOMENDASI
TRENDING