SELEBRITI

Ruben Onsu Mengaku Kejadian Aneh Sering Terjadi di Gerai Ayam Geprek Miliknya

Kamis, 25 Juli 2019 22:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Ruben Onsu lagi-lagi tertimpa kejadian mistis. Namun, kali ini bukan ia dan keluarganya yang menjadi korban, melainkan karyawan di salah satu gerai ayam geprek milikinya.

Kejadian yang menimpa karyawannya tersebut sangat ia sayangkan. Meski tak ingin menjelaskan secara detail kronologi kejadiannya, suami Sarwendah tersebut merasa miris, dan tak bisa berkata-kata mellihat apa yang menimpa karyawannya tersebut.

"Geprek Bensu oke dan baik saja, cuman saya ngebayangin pekerja disana aja. Saya miris karyawan saya harus menerima ini. Enggak ada kata yang bisa diungkapin, selain saya sedih dan saya harus tersenyum," kata Ruben Onsu saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

1. Kejadian Mistis Ini Sudah Sering Banyak Terjadi di Gerai Tersebut

Kejadian demi kejadian terus terjadi di gerai miliknya tersebut. Kendati demikian, ia masih mencoba untuk berpikir positif dalam menanggapi hal tersebut.

"Saya mencoba mengalihkan itu ke sesuatu yang positif.  Saya aja enggak percaya. Tapi setiap minggu banyak kejadian di cabang atau outlet ini. Bahkan ada ayam sampai busuk, aneh kan. Itu dari vendor yang sama dengan perusahaan lain. Tapi ya bergantian gitu lah busuknya," ujarnya.

2. Sakit Hati Dengan Kejadian Ini

Kejadian tak menyenangka ini, tentu membuat hatinya hancur. Meski merasakan sakit hati yang luar biasa, ia enggan untuk menceritakannya kepada publik, apalagi lewat media sosial.

"Enggak tahu ya. Cuman bicara sakit hati, saya pribadi sakit hati sama orang diem aja. Kesal sama orang gak pernah dibahas di sosmed, sosmed gua only dagangan dan kebahagiaan keluarga gua aja," tuturnya.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING