SELEBRITI

Rumah Dilempari Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu & Sarwendah Akan Mengungsi?

Rabu, 19 Desember 2018 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Sarwendah © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu sedang disibukkan dengan kasus pelemparan batu oleh orang tak dikenal di rumahnya. sang istri, Sarwendah mengatakan jika kasus tersebut sepenuhnya dipikirkan oleh Ruben karena kondisi Wendah yang sedang berbadan dua.

"Biasanya sih Bensu (panggilan Ruben) yang ngurusin karena posisinya aku lagi hamil jadi tingkat stres nya nggak boleh terlalu tinggi kan, jadi lebih baik aku nggak tau apa-apa," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

Dirinya mengatakan jika kasus tersebut kini telah dilimpahkan kepada pihak yang berwajib. Wendah sendiri berharap jika pelakunya dapat segera diketemukan.

1. Diserahkan ke Pihak Berwajib

"Yang penting semuanya aman di jagain juga jadi ya udah diserahkan ke pihak yang berwajib," tambahnya.

Dirinya pun masih belum berpikir untuk mengungsi bersama dengan Ruben dan sang anak, Thalia. Hal ini dikarenakan Wendah sudah ditemani oleh ajudan yang siap untuk menjaganya.

"Nggak tau ya, belum ada kepikiran sih. Soalnya kan kebetulan udah ada yang jagain gitu. Jadi ya sekarang udah ada ajudan, udah ada lebih safety sih sebenernya. Kalau kita yang pindah repot juga kan," tutupnya.

 

2. Surat Berisi Ancaman

Rumah Ruben dan Sarwendah baru saja dilempar batu oleh orang tak dikenal. Dirinya pun mendapatkan pesan berisi ancaman.

Lantas, seperti apa isi surat tersebut? Sarwendah tak menyebut secara spesifik isi surat tersebut, namun dirinya mengatakan jika surat tersebut memang berisi ancaman keras.

"Lebih berisi ancaman keras sih sebenernya dan udah diurus sama pihak polisi. Jadi ya biar nanti pihak pengacara sama polisi yang ngomong," ujarnya saat ditemui di kediamannya, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan (18/12).

3. Thalia Sempat Shock

Dirinya mengatakan jika Thalia sempat shock pasca pelemparan tersebut. Setelah kasus tersebut diserahkan ke polisi, dirinya bersama Ruben pun mengurus Thalia.

"Jadi semuanya udah di serahin ke pihak berwajib karena posisinya setelah polisinya dateng dan Ruben dateng aku udah di kamar ngurusin Thalia karena dia shock dan pada saat mau ke kamarnya aku bilang nggak boleh gitu, dan emang sepertinya anak kecil lebih peka ya, soalnya dari kemaren itu dia maunya dikamar aku gitu. Emang udah di kamar aku, tapi dia lebih mau ke kamar aku lagi gitu," tambahnya.

Beruntungnya saat kejadian, Thalia sedang tidur di kamar Ruben dan Wenda. "Thalia nggak pernah tidur di kamar sendiri. Emang selalu dikamar aku karena posisinya kan dia biasanya bolak-balik atau aktivitas nggak ada yg di sana. semuanya di kamar aku, jadi kamar aku penuh sama barang-barang dia gitu dan ya mungkin anak kecil udah ada feeling gitu ya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING