SELEBRITI

Rumah Kebanjiran Hingga Rendam 5 Mobil, Parto Patrio Sempat Kaget

Minggu, 12 Januari 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Komedian Parto cukup kaget dengan banjir yang melanda rumahnya. Banjir tersebut bahkan sampai merendam 5 mobil yang dimiliki olehnya.

Diakuinya ika rumah yang ditinggalinya memang tak biasanya terkena banjir. Parto mengatakan jika tahun-tahun sebelumnya banjir hanya sampai ke teras saja, tidak sampai masuk ke dalam rumah.

 

1. Tahun Ketiga

"Banjir kemarin tahun ketiga saya alamin banjir. Paling banjir sampe teras aja. Saya enggak antisipasi akan naik. Karena ternyata ada 3 titik jebol bendungan. Ssbelah kiri rumah saya tanggul jebol, kanan tanggul jebol juga. Dua titik pertama tanggul jebolnya cuman sampai jalanan aja," ujarnya ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

"Nah tanggul ketiga jebol baru masuk ke rumah. Anehnya lagi air surutnya cepat. Jam 1 siang masuk ke ruangan sebetis, jam 12 malem udah surut. Paginya saya bangun tidur jam 8 sudah enggak ada air. Beda dengan kedua sebelumnya, dua hari enggak surut,' tambahnya.

2. Belum Berpikir Pindah

Meskipun terkena bencana banjir, namun Parto masih belum memikirkan untuk pindah dari rumahnya yang sekarang berada di Kemang Pratama Bekasi. Dirinya mengatakan jika banjir tersebut adalah sebuah musibah.

"Enggak lah karena ini musibah kan tanggul jebol kan memang terakhir ini paling parah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING