Rumah Nyaman ala Magdalena dan Niki Liandi

Selasa, 10 Juni 2014 19:37 Penulis: Wulan Noviarina
Rumah Nyaman ala Magdalena dan Niki Liandi @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan seseorang untuk membuat rumah yang ditempatinya menjadi rumah yang nyaman. Hal itu juga dilakukan oleh presenter Magdalena dan suaminya, Niki Liandi. Bertempat tinggal di kawasan Kapuk, Jakarta Utara, Lena dan Niki, menyulap rumah mereka menjadi rumah yang nyaman.

Di tanah seluas 9 meter x 16 meter, rumah dengan warna mayoritas abu-abu itu terlihat mewah, tapi tetap berkesan minimalis yang digambarkan dengan pagar hitam. Sebuah pohon kamboja yang tertanam di depan rumah membuat kediaman Lena dan Niki terlihat asri.

Masuk ke dalam, ruang tamu yang disediakan memang tak besar. Hanya ada dua bangku yang tersedia di ruang tamu Lena. Sebuah buffet cokelat dan meja kecil juga terpajang rapih di ruangan ini. Agar tak terlihat sepi, Lena meletakkan banyak aksesoris dan lukisan di ruang tamunya.

Naik setengah lantai, sebuah ruangan besar dibagi menjadi tiga fungsi, yakni, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Menariknya, ketiganya sama sekali tidak diberi sekat, sehingga ruangan ini terlihat sangat luas.

Tak ada sekat, jadi ruangan terlihat lebih luas. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromTak ada sekat, jadi ruangan terlihat lebih luas. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Di ruang menonton, Lena meletakkan sebuah televisi besar dengan dua sofa besar serta meja persegi. Salah satu sisi dinding untuk menempelkan televisi, diberi batu andesit dan membuat ruang keluarga terlihat asri.

Di ruang makan, terdapat meja makan besar yang kira-kira cukup untuk enam orang. Beralih ke dapur, dengan nuansa cokelat, dapur milik Lena terlihat sangat bersih. Tak lupa, Lena dan suami menaruh sebuah coffee maker di dapurnya. Diakui Lena, dirinya dan Niki memiliki hobi minum kopi. Niki pun sering membuatkan Lena kopi dengan coffee maker miliknya tersebut.

Naik ke lantai dua, terdapat dua kamar, yakni kamar tamu dan kamar utama. Jika kita menjadi tamu dan menginap di rumah Lena, dijamin akan merasa nyaman. Pasalnya, di kamar tamu yang bernuansa putih itu, Lena menatanya dengan rapi. Sebuah televisi layar datar pun dipasang di kamar tamu ini. Belum lagi, kamar mandi yang terletak di kamar tamu ini terlihat sangat bersih dan baunya harum.

Masuk ke kamar utama Lena yang bernuansa krem, kamar ini juga tak kalah nyaman. Sebuah tempat tidur ukuran besar dan kursi pijat pun menghiasi kamar ini. Di sana terdapat televisi ukuran besar dan tak lupa, sebuah DVD player dan X Box juga terdapat di kamar milik Lena dan Suami.

Salah satu sudut di kamar Magdalena dan Niki. @KapanLagi.com®/Muhammad AkromSalah satu sudut di kamar Magdalena dan Niki. @KapanLagi.com®/Muhammad Akrom


Di dalam kamar ini terdapat satu pintu menuju ruang pakaian dan juga kamar mandi. Ruang pakaian Lena yang bernuansa warna cokelat pun terlihat sangat rapi. Terdapat pula meja rias di ruangan ini, di mana menjadi tempat Lena bersolek diri.

Masuk lebih dalam lagi terdapat sebuah kamar mandir. Untuk kamar mandi yang bernuansa warna cokelat dan putih ini, Lena membuatnya seperti kamar mandi di hotel-hotel bintang lima. Diakui Lena, untuk toilet suaminya memang ingin seperti hotel.

Semua yang ada di dalam dan luar rumah Lena menggambarkan keinginan pemiliknya untuk menjadikan kediaman mereka jadi tempat yang nyaman. Kapan-kapan, boleh menginap ya Lena :)

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING