SELEBRITI

Rumor Ada Pelakor di Rumah Tangga Laudya Bella, Ramalan Paranormal Ini Jadi Nyata?

Jum'at, 27 September 2019 15:25 Penulis: Rahmi Safitri

Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Rumah tangga selebriti Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Ini semua gara-gara curhatan dari Bella di Instagram yang mengisyaratkan ada sesuatu yang mengganggu dalam hubungannya dengan sang suami.

Beberapa, Bella mengunggah foto berdua bersama suami (yang kemudian dihapus). Mereka tampak bahagia di foto tersebut tapi apa yang ditulis Bella di foto yang bikin banyak netizens dan penggemar mengernyitkan kening.

"Insya Allah ini postingan terakhir, sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De," tulis Bella.

1. Sudah Kode Sejak Awal September?

Apa yang diposting Bella di Insta Story membuat banyak orang teringat pada apa yang diunggah oleh wanita 31 tahun itu sebelumnya. Di awal September lalu, Bella sempat mengunggah wefie bersama dengan Engku Emran. Saat itu ia menuliskan caption meminta Tuhan untuk menjaga suaminya.

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. HR. Ahmad 2/403. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," tulisnya kala itu.

Dari sini rumor-rumor tak sedap pun mulai datang. Banyak yang curiga kalau ada pelakor di rumah tangga pasangan yang menikah pada 2017 lalu itu.

2. Ramalan Mbak You tentang Bella?

Setelah itu netizens pun mulai teringat pada ramalan yang pernah dibuat oleh paranormal Mbak You saat datang ke kantor KapanLagi.com tentang artis B yang setelah menikah tinggal di Malaysia. Mbak You sendiri kembali mengungggah potongan video-nya kala itu di akun Instagram.

"Saya bilang perkawinan setahun dua tahun pertama mereka udah banyak cobaaan. Tapi yang bawa hoki, rezeki itu yang perempuannya bukan lakinya. Lakinya cuma dompleng di belakang. Rezeki yang bawa hoki juga perempuannya lho. Karena lakinya basic-nya, dia playboy. Perempuannya sudah total, menghadapi anak tirinya, menghadapi suaminya. Tapi kurang penghargaan di situ nanti ujungnya. Merasa apa yang dia totalitas tadi, kurang dihargai dari pihak laki, karena perempuannya udah terlanjur jatuh cinta, udah terlanjur seneng, nyaman sama lakinya. Tapi nanti pihak lakinya ada permainan dengan perempuan lain. Setahun dua tahun lah" kata Mbak You kala itu.

Apa yang dimaksud B ini adalah Laudya Cynthia Bella?

 


REKOMENDASI
TRENDING