Ruth Sahanaya Ungkap Kesibukan Anak Pertama, Sedang Melamar Kerja

Rabu, 11 Juli 2018 13:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ruth Sahanaya Ungkap Kesibukan Anak Pertama, Sedang Melamar Kerja Ruth Sahanaya (credit: instagram.com/mamauthe)

Kapanlagi.com - Apa yang menjadi kemauan anak, sepertinya Ruth Sahanaya sebagai orangtua mendukung keputusan tersebut. Hal ini seperti yang terjadi pada anak pertamanya, Nadine Emanuella Waworuntu. Ya, kini Nadine sedang mencoba peruntungan untuk kerja kantoran.

"Kalo saya bilang dia kerja kantoran kepinginnya karena memang anaknya kepengen segala di coba nadine itu dia semua mau dicoba. Untuk kerja di kantoran saya rasa membuat dia lebih punya tanggung jawab lagi dia lebih merasa bisa punya merasakan gimana orang kerja punya penghasilan tiap bulan dia ingin merasakan sulitnya bekerja," ucap Ruth Sahanaya ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Anak pertama Ruth Sahanaya ingin mencoba kerja kantoran (credit: instagram.com/mamauthe)Anak pertama Ruth Sahanaya ingin mencoba kerja kantoran (credit: instagram.com/mamauthe)

Maka dari itu sekarang pun Nadine sedang melamar pekerjaan di berbagai tempat. Hebatnya lagi, ia pun tak mau jika kedua orangtuanya membantu. Jika dirasa Nadine putus asa belum juga memperoleh, barulah ia meminta bantuan pada orangtua.

"Masih nyari dia masih melamar di mana-mana tapi saya senang sama papah Jef, dia melamar di mana-mana selalu berusaha. Jadi dirinya sendiri, mamah jangan papah jangan (bantu) aku ga mau, kalo udah mentok baru papah mamah bantuin," ucap ibu dua anak tersebut.

Bagi Uthe, Nadine ini memang mirip seperti suaminya Jeffrey Waworuntu yang memiliki keahlian di belakang layar. Semoga Nadine dapat diterima bekerja di tempat yang diinginkan.

"Nadine itu dia sekolah di fashion Management jadi dia sekarang sibuk di entertainment, melamarnya sih jadi PR PR gitu saya rasa, itu keahliannya dia ga jauh dari papahnya di belakang layar," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING