Saat 'Gerah' Dengan Chelsea, Guyuran Air Jadi Pelampiasan Glenn

Selasa, 08 September 2015 21:20 Penulis: Rahmi Safitri
Saat 'Gerah' Dengan Chelsea, Guyuran Air Jadi Pelampiasan Glenn Glenn dan Chelsea © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selama ini mereka dikenal sebagai pasangan muda harmonis yang selalu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Tapi siapa sangka di balik kemesraan itu, mereka juga sempat merasakan betapa pahitnya putus asa dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, keduanya memutuskan untuk mendokumentasikan kisah kasih mereka dari yang pahit sampai manis dalam film-film pendek.

Film-film itu dikerjakan oleh sutradara Jimmy Indra dari studio Allure milik Chandra Liang. Chandra Liang bersedia menggarap video ini karena merasa terinspirasi dengan dengan keharmonisan Chelsea dan Glenn. Lalu apa tantangan bagi Allure dalam mendokumentasikan cinta dua bintang Buku Harian Nayla?

"Tantangan buat saya, semua orang tahu yang baik-baik saja, tetapi ada Glenn yang meninggalkan Chelsea. Di sini Chelsea menjadi diri sendiri, di situ tantangannya. Ketika Chelsea memarahi Glenn, itu visualnya," kata sutradara Jimmy Indra saat acara preskon, Minggu (6/9).

Selalu terlihat mesra, Chelsea dan Glenn ternyata juga pernah ada masalah © KapanLagi.com®/Budy SantosoSelalu terlihat mesra, Chelsea dan Glenn ternyata juga pernah ada masalah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Jimmy Chandra lalu memberi tahu adegan apa yang menurutnya paling heboh. "Adegan mandi. Glenn sudah gerah dengan permasalahannya dengan Chelsea. Glenn kayak hopeless, jadi dia melepas kegerahannya itu. Glenn mandi di bawah pancuran air," kata Jimmy.

Film sengaja dibuat 3 episode. Episode 1 berdurasi lima menit, point of view dari Chelsea sebagai perempuan dan perasaannya saat ditinggalkan. Di episode 2 yang berdurasi delapan menit mengambil sudut pandang Glenn mengenai alasannya meninggalkan Chelsea. Episode ketiga paduan semuanya sepanjang tiga menit.

Semua video tersebut akan ditayangkan di akun YouTube milik Allure. Episode pertama tayang 9 September pukul 7 malam, bagian kedua bakal dirilis tanggal 16, dan yang terakhir akan hadir di 23 September.

Sementara itu, Chelsea mengelak kalau video ini akan jadi suvenir resepsi pernikahannya yang berlangsung 3 Oktober mendatang. "Ini hanya rilis di YouTube saja, agar bisa dinikmatin orang banyak. Kalo buat suvenir kan terbatas," pungkas personil Bukan Bintang Biasa ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING