Safeea Ulang Tahun, Mulan Jameela Doakan Agar Jadi Anak Kaya Raya

Senin, 27 Februari 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Safeea Ulang Tahun, Mulan Jameela Doakan Agar Jadi Anak Kaya Raya Mulan Jameela, Safeea, Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada tanggal 26 Februari 2017, Safeea baru saja berulang tahun yang ke-6. Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut tumbuh jadi gadis yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu. Selain itu ternyata Safeea juga tumbuh jadi anak yang suka melakukan hal-ha lucu.

"Anaknya tuh ingin tahu, kreatif. Selamat ultah Safeea Ahmad yang cerewet, bodor, suka komplain. Sayang sama orang banyak, sayang sama sekitar, dan semoga kaya raya dan kaya ilmu segalanya," ujar Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Selain mendoakan anaknya jadi orang yang kaya raya, Mulan sempat mengungkap rencana yang belum berhasil direalisasikan. Awalnya ia berharap bisa pergi ke luar negeri saat putrinya ulang tahun, namun hal itu urung terjadi.

Ulang tahun Safeea, meriah dihadiri orang-orang terdekat. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoUlang tahun Safeea, meriah dihadiri orang-orang terdekat. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dia (Safeea) dan aku sih pengennya ke luar negeri, tetapi terbentur Mas Dhani. Mas Dhani maunya ke Jawa nanti deh Maret," ungkapnya.

Di usianya yang belia, Safeea sudah sempat terjun ke industri hiburan seperti dua orang tuanya. Walau ayah dan ibunya berprofesi sebagai musisi, Mulan tak mengarahkan secara spesifik si kecil untuk mengikuti jejaknya.

"Kita nggak arahkan dia juga sudah tertarik sama musik. Aku sama Mas Dhani tipenya nggak maksa. Kalau maksa dibilang eksploitasi lagi, yang penting anak ada rasa suka, nikmatin dulu. Dia sih bilangnya ingin jadi penyanyi. Suaranya sih bagus. Nada sudah tahu. Dia belajar vibra juga. Dia kalau nyanyi bisa merdu dari aku. Mas Dhani ingin banget bikin lagu, tapi dia males kalau diajak rekaman. Tetapi ya kita nggak mau maksain ya," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING