Saipul Jamiell Lakukan Pencabulan, Mantan Mertua Tak Percaya

Jum'at, 19 Februari 2016 17:28 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Saipul Jamiell Lakukan Pencabulan, Mantan Mertua Tak Percaya Saipul Jamiell/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil kepada remaja di bawah umur memang mengagetkan. Mengaku khilaf, Ipul langsung ditetapkan jadi tersangka dan menjadi tahanan pihak kepolisian.

Namun kasus ini masih mengganjal di hati mantan mertuanya, ibunda almarhumah Virginia Anggraeni. Ipul pernah menikah dengan putrinya pada 10 Maret 2011. Sayang, pada 3 September 2011, Ipul harus rela melepas sang istri yang meninggal akibat kecelakaan di jalan tol Cipularang Km 97.

Kendati begitu, hubungan yang terjalin antara pemilik nama lengkap Jamiludin Purwanto dengan Ati Sudiati masih tetap terjalin baik hingga saat ini. Makanya, saat Ipul terkena musibah kasus pencabulan terhadap DS, Ati menyempatkan waktunya untuk bertemu dengannya.

Mantan mertua tak percaya Ipul lakukan pelecehan/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMantan mertua tak percaya Ipul lakukan pelecehan/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wanita paruh baya ini mengaku kaget dengan tindakan Ipul. "Kaget, di mata saya dia orang yang baik. Itu tidak benar," ucap Ati saat dijumpai di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Ati sendiri memang sudah menganggap Ipul sebagai anaknya sendiri. Karenanya, ia tak percaya atas apa yang terjadi saat ini. "Aduh dia baik sekali. Sedih dong pastinya. Nggak percayalah," tutup Ati sambil tersenyum.

Bukan hanya Ati saja yang tak percaya dengan kasus pencabulan Ipul ini. Mantan kekasih Ipul, Melinda, juga punya dugaan bahwa juri D'Academy itu masuk dalam jebakan. "Kan dia lagi naik karirnya, lagi bagus, ngeri sih apa ada yang mau menjebak mas Ipul, kita lihat kejadiannya begitu mendadak," tandas Melinda.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING