Saipul Jamiell Pilih Pakai Baju Serba Hitam Untuk Hindari Teluh?

Selasa, 14 Juni 2016 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Saipul Jamiell Pilih Pakai Baju Serba Hitam Untuk Hindari Teluh? Saipul Jamiell ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Artis Saipul Jamiell memilih memakai baju serba hitam ketika datang di persidangan untuk kasus pencabulan terhadap remaja berinisial DS. Ia membantah sedang berduka, dan ada yang menyebut hal itu untuk menhindari teluh atau guna-guna.

"Nggak. Kita enggak boleh bersugesti (sedang berduka). Hahaha aku sih denger-denger gitu (baju hitam anti teluh). Kata orang-orang gitu. Nggak, asal nyebut aja hehehe," tuturnya di  Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6).

Ketika disinggung apakah ia percaya dengan santet, Saipul Jamiell tak membantahnya. Menurutnya sihir dan juga jin memang ada di dunia ini.

"Zaman Nabi Musa ada ilmu sihir. Ada (santet). Kalau kita mengkaji Al Quran, memang ada. Dibuat oleh jin atas ijin Allah tentunya. Kalau mau anti teluh atau sihir-sihir," tuturnya. 

Saipul Jamiell sempat memilih baju serba hitam ketika datang di sidang. ©KapanLagi.com/Budy SantosoSaipul Jamiell sempat memilih baju serba hitam ketika datang di sidang. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain membahas tentang bajunya yang hitam, Saipul lantas menyebut mengapa saat ini jidatnya semakin menghitam. Meski terlibat kasus pencabulan, pedangdut yang satu ini dikenal rajin beribadah.

"Saya tuh nempel lantainya terlalu menghayati. Jadi begini. Padahal sudah dilapisin kain atau kadang baju kaos untuk nempel ke tempat sujud," ungkapnya.

Tak jarang Saipul berdoa agar selamat dunia akhirat dan dijauhkan dari orang-orang jahat. Kasus hukumnya belum juga usai, Saipul harus menerima kemungkinan untuk lebaran di penjara.

"Kita sebagai manusia harus siap apa yang menjadi keputusan Allah. Jangankan lebaran di Cipinang, pada saat kita hidup, menjelang matipun kita siap. Nggak ada tawar menawar," tandasnya.

Percaya santet?

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING