SELEBRITI

Saipul Jamil Ungkap Kondisinya Kini di Penjara, Makin Gemuk dan Putih Karena Minyak Zaitun

Rabu, 09 September 2020 16:05

Kondisi terkini Saipul Jamil © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saipul Jamil saat ini masih menjalani hukuman di Lapas Cipinang karena kasus asusila yang menjeratnya di tahun 2016 silam. Empat tahun di penjara, mantan suami Dewi Perssik itu pun menjelaskan kondisinya kini kepada rekan-rekan media.

Dari penuturan pria yang akrab disapa bang Ipul itu, diketahui bahwa kondisinya saat ini sehat. Tak hanya itu, ia juga merasa semakin gemuk dan putih.

"(Kondisi sekarang) gemuk banget, kulit putih. Alhamdulillah berkat mandi air penjara," ujar Saipul Jamil lewat sambungan video saat pembukaan kedai kopi miliknya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (9/9).

1. Berkat Minyak Zaitun

Saipul Jamil pun mengatakan bahwa selama di penjara tidak pernah melakukan perawatan macam-macam. Ia hanya menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan kulitnya.

"Gue nggak pernah luluran di sini saya nggak ada perawatan apa-apa. Di sini saya cukup membersihkan muka saya dengan minyak zaitun dan saya mandi air penjara. Sehat walafiat," ungkapnya.

2. Akan Bebas Tahun Depan

Rencananya Saipul Jamil akan keluar dari penjara paling lambat pada tahun depan. Ia pun sudah tidak sabar untuk menghirup udara bebas.

"Berharap secepatnya. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih cepat lebih baik. Paling telat itu tahun depan. 2021. Insya Allah," pungkas Saipul Jamil.


REKOMENDASI
TRENDING