in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Butuh Banyak Uang, Saipul Jamil Jual Semua Aset Berharga Mulai dari Rumah Hingga Mobil

Jum'at, 21 Agustus 2020 19:08

Saipul Jami / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak tahun 2016 silam, Saipul Jamil mendekam di dalam tahanan karena kasus pencabulan anak di bawah umur dan juga korupsi. Pedangdut senior ini divonis hukuman 5 tahun penjara atas perbuatannya tersebut.

Belum lama ini, Saipul Jamil disambangi oleh salah satu mantan kekasihnya, Indah Sari. Pada kesempatan itu, Indah menjelaskan jika pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tengah diusahakan untuk bisa bebas akhir tahun 2020 ini.

"Kondisinya (Saipul Jamil) sehat, dia sudah ikhlas. Bang haji sudah bilang paling cepat Insya Allah doain sampai akhir tahun ini. Kalau nggak bisa akhir tahun ini kesedihannya cuma satu, dia kan nggak bekerja dan tidak ada uang yang masuk, barang semua sudah terjual, rumah, mobil dan lain lain, tidak ada lagi yang bisa terjual," ungkap Indah Sari, mantan Saipul Jamil saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

1. Tetap Butuh Uang Banyak Meski di Dalam Tahanan

Ada beberapa alasan kenapa Bang Ipul butuh banyak uang meski sedang berada di dalam tahanan. Salah satunya adalah untuk membayar para karyawan yang sampai saat ini masih bekerja untuknya di luar sana.

"Karena dia membutuhkan uang untuk biaya hidupnya yang besar di penjara. Dapat makan nasi pagi siang sore, kalau beli sesuatu harus ada uang. Mungkin ada bayar apa di dalam. Bang haji juga masih ada beberapa karyawan yang tidak dirumahkan, dibayar kekeluargaan. Jadi walaupun tidak dapat pemasukan dia harus mengeluarkan uang. Jadi itu sebenarnya dilemanya, dari mana uangnya," jelas Indah.

2. Tak Ada Lagi Aset yang Bisa Dijual

Menurut Indah, Bang Ipul telah menjual berbagai aset yang dimilikinya untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Namun saat ini, sudah tak ada lagi barang miliknya yang sudah bisa dijual lagi.

"Mobil dua-duanya dijual, rumah di Kelapa Gading sudah dijual, terus ya dia punya ruko sudah dijual beberapa bulan lalu, jadi dia sudah tak punya apa-apa. Saya selalu menguatkan dia, lebih enak keluar dari penjara karena jadi Saipul Jamil yang baru dan rezekinya baru lagi, karir lebih baik. Saya berharap akhir tahun ini bebas," tutup Indah.


REKOMENDASI
TRENDING