SELEBRITI

Saking Banyaknya Mantan Pacar, Raffi Ahmad: Kalo Ketemu, Reuni Akbar

Kamis, 23 April 2020 16:16

Nagita Slavina & Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta Raffi Ahmad sebelum membangun mahligai rumah tangga dengan Nagita Slavina bak sebuah perjalanan panjang. Ada sederet nama selebritis wanita yang pernah singgah dan mengisi hati selebritis yang dijuluki Sultan Andara ini.

Saat ditanya soal hubungannya dengan para mantan saat ini oleh Luna Maya, Raffi Ahmad blak-blakan mengaku kalau dirinya masih tetap kontak dengan mereka. Bahkan, Raffi Ahmad masih sering bertemu langsung dengan wanita-wanita yang pernah menjadi orang spesial baginya.

"Aku mah akur, kadang aku reunian sama mereka. Kalo ketemu, reuni akbar," aku Raffi Ahmad seperti dilansir dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (23/4).

1. Dapat Kepercayaan Nagita Slavina

Akur dengan para mantan ternyata bukan menjadi masalah untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad selalu memegang teguh pendiriannya sebagai seorang kepala rumah tangga. Nagita Slavina pun membenarkan pernyataan Raffi Ahmad ini.

"Aku tuh laki-laki yang harus kamu percaya. Karena aku tuh nggak pernah kembali ke masa lalu," sambungnya.

2. Hubungan dengan Mantan

Hingga kini, Raffi Ahmad masih berhubungan baik dengan semua mantan-mantannya. Setelah 8 tahun tak berjumpa, baru-baru ini Raffi Ahmad juga bertemu dengan Yuni Shara, salah satu mantan pacarnya.

Dalam pertemuan singkat tersebut, tak terlihat rasa canggung di antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Malahan, Raffi Ahmad mengajak Yuni Shara untuk melakukan kolaborasi dengan Nagita Slavina yang tidak dipermasalahkan oleh ibu Rafathar tersebut.

3. Pembelajaran Berharga

Untuk urusan kisah cinta di masa lalu, Raffi Ahmad menanggapinya sebagai sebuah pembelajaran dalam hidup. Meski awalnya timbul rasa benci, pada akhirnya momen bersama mantan akan menjadi kenangan yang bisa membuat tertawa.

"Kalo bahas masa lalu emang nggak ada habisnya, tapi kan sebenernya masa lalu itu kan pembelajaran buat kita," pungkas Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING