SELEBRITI

Saking Menggemaskannya, Tiara Andini Pernah Dicubit Oleh Penggemar

Rabu, 07 Oktober 2020 23:32

Instagram Tiara Andini

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Tiara Andini merasakan perubahan cukup drastis setelah menjadi penyanyi ternama di Tanah Air. Kini, runner up Indonesian Idol musim 10 tersebut sudah dikenal banyak orang dan punya penggemar.

Tiara mengatakan, setelah terkenal dirinya sudah tak lagi bisa kumpul bersama teman-temannya di Jember. Apalagi, sejak setahun belakangan ini Tiara sudah tinggal di Jakarta, otomatis tidak akan bisa kumpul bersama teman-teman lamanya.

"Sekarang aku bisa dapat banyak support dari Mootiara (fans Tiara) perbedaanya juga aku jadi susah ketemu temen aku di Jember. Secara kan aku dari kecil, dari lahir sampe umur 18 tahun aku di Jember, aku besar di sana dan bekerja di sini. Jadi kalo dibilang kangen Jember ya pasti kangen, cuma itu salah satu pengorbanan juga," kata Tiara Andini saat ditemui di Trans TV, belum lama ini.

 

1. Banyak Hal Terlewatkan

Tiara mengaku, banyak hal yang terlewatkan bersama teman-temanya di Jember semenjak dia makin sibuk sebagai penyanyi. Karena itulah Tiara ingin bertemu sahabat lamanya di Jember.

"Pengen maen ke mana aja sama temen-temen sepuasnya. Mungkin sekarang aku lebih menjaga banget diri aku dan pasti ada yang nemenin juga gitu kan. Kayak aku harus setim jalan, ada yang jagain gitu kan. Nggak bisa terlalu bebas," katanya.

2. Dicubit Fans

Selain itu, Tiara Andini menjadi salah satu penyanyi yang mempunyai banyak fans. Ada kejadian yang tak terlupakan ketika Tiara Andini dikerubuti para fans. Tiara Andini mengaku, pernah dicubit penggemar karana gemas melihat dirinya.

"Pernah (dicubit). Lucu ya, aku bisa dicubit gitu karena gemes. Aku pernah waktu itu rame banget, sebelum ada pandemi ini, itu rame banget dan ya udah mereka kayak nyubit nyubit, gemes, gemes. Cuma aku biasa aja, langsung jalan, itu aku dikerumunin kan tetap ada yang jagain," kata Tiara Andini.

"Jadi yang jagain itu yang marahin gitu kan, padahal kasihan. Mungkin itu salah satu kesempatan mereka kayak untuk nunjukkin juga kalo aku tuh suka banget. Mungkin caranya berbeda aja," tutup Tiara Andini.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING