Sakurta 'Kipli' Jadi Mahasiswa UI, Apa Kabar Dwiky Riza 'Saprol'?

Jum'at, 22 Januari 2016 13:55 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sakurta 'Kipli' Jadi Mahasiswa UI, Apa Kabar Dwiky Riza 'Saprol'? Kipli Sakurta/©KapanLagi.com®/Dokpri
Kapanlagi.com - Msaih ingat Saprol (Muhammad Dwiky Riza) dan Kipli (Sakurta Ginting)? Dua bocah yang begitu akrab ketika main sinetron Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2005 silam ini kini sudah beranjak dewasa. Keusilan mereka berdua tentu masih diingat bagi penggemar sinetron tersebut hingga saat ini.

Bahkan, setelah selesai sinetron Kiamat Sudah Dekat mereka berdua masih saling bertemu. Namun, sayang ketika beranjak dewasa Saprol dan Kipli sudah tak lagi bersama lantaran kesibukan masing-masing.

Sakurta pun membocorkan informasi jika Riza, yang juga terkenal lewat iklan biskuit 'Diputer dan Dicelupin' itu kini sudah tak berada di Jakarta. Lantas ke manakah dirinya saat ini?

Kipli dan Saprol/©twitter.com/sakurtahgKipli dan Saprol/©twitter.com/sakurtahg

"Kita sebenernya udah lama banget nggak kontek-kontekan lagi, udah jarang ketemu juga. Soalnya dia juga di sekarang Kalimantan. Waktu itu sih denger udah dia udah dapet kerja di Kalimantan, di pertambangan atau perminyakan kalo nggak salah," kata Sakurta, kepada KapanLagi.com® di Fakultas Kesehatan Masyarakat UI, Depok, Kamis (21/1/2016)

Walaupun sudah lama berpisah dengan sahabatnya itu, tetapi Sakurta masih ingat betul ketika dia masih sering bersama Riza. Dia mengatakan, karakter usil yang dimiliki Saprol membuat dirinya mempunyai kenangan tersendiri.

"Dia (Riza) tuh anaknya aktif banget. Jadi misalnya kita duduk, dia selalu tuh gerak, dia nggak bisa bisa diem. Kadang ngusilin kita. Berinteraksi terus, dan banyak kekonyolan," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING