Salah Sasaran, Siraman Air Keras Beery Saint Loco Untuk SID?

Minggu, 27 Oktober 2013 23:51 Penulis: Arai Amelya
Salah Sasaran, Siraman Air Keras Beery Saint Loco Untuk SID? Beery Saint Loco foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Personil dan manajemen Saint Loco menduga peristiwa penyiraman air keras ke wajah vokalis mereka, Beery merupakan salah sasaran.

Pasalnya, salah satu wartawan yang meliput konser tersebut mengungkapkan kalau dirinya mendengar percakapan para pelaku yang kemungkinan berjumlah dua orang itu.

Wajah Beery yang melepuh disiram air kerasWajah Beery yang melepuh disiram air keras


"Sebelum balik ke Jakarta saya sempet ke Polres. Dan ada saksi yang bilang, saksi itu wartawan yang mau meliput di hotel, dia lapor ke polisi. Dia bilang mendengar percakapan dua orang di motor. 'Iya betul ini hotelnya SID (Superman Is Dead). Nggak salah lagi'," cerita Iwan, gitaris Saint Loco di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, Minggu (27/10).

Mendengar keterangan saksi, teman-teman Beery berkesimpulan, kalau peristiwa tersebut sudah direncanakan atau Beery merupakan korban salah target.

"Jadi ada kemungkinan Beery itu emang diincar, atau mungkin salah sasaran. Belum tau juga tapi. Tapi ada saksi itu. Saya tanya sendiri sama saksinya tadi dan dia bilang betul. Kebetulan emang kita kemarin sepanggung ama SID," pungkas Iwan.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING